kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.620.000   14.000   0,87%
  • USD/IDR 16.305   -40,00   -0,25%
  • IDX 7.109   35,72   0,50%
  • KOMPAS100 1.044   5,37   0,52%
  • LQ45 824   5,99   0,73%
  • ISSI 212   -0,11   -0,05%
  • IDX30 427   5,07   1,20%
  • IDXHIDIV20 512   6,64   1,31%
  • IDX80 119   0,49   0,41%
  • IDXV30 122   1,03   0,85%
  • IDXQ30 140   1,68   1,21%

Kuartal I, Prudential kantongi premi Rp 5,9 T


Senin, 09 Juni 2014 / 09:11 WIB
Kuartal I, Prudential kantongi premi Rp 5,9 T
ILUSTRASI. Knives Out 2 atau Glass Onion: A Knives Out Mystery yang dibintangi Daniel Craig dan juga aktris Kate Hudson.


Reporter: Christine Novita Nababan | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. Wow. Pendapatan premi PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) tembus Rp 5,9 triliun di kuartal pertama tahun ini atau tumbuh 7,6% jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya. Pertumbuhan ditopang oleh peningkatan pendapatan premi lanjutan sebesar Rp 3,57 triliun atau melesat 23% ketimbang periode yang sama tahun lalu.

Pencapaian ini, William Kuan, Direktur Utama Prudential Indonesia mengatakan, mencerminkan optimisme masyarakat terhadap penguatan ekonomi Indonesia. “Ini berarti nasabah Prudential Indonesia semakin memahami manfaat jangka panjang investasi pada perlindungan jiwa,” imbuh William, Minggu (8/6).

Selain itu, sambung dia, pertumbuhan total premi menunjukkan bahwa masyarakat tidak terpengaruh dengan ketidakpastian ekonomi yang terjadi tahun lalu dan kembali berinvestasi melindungi masa depan keuangan mereka.

Untuk memanfaatkan peluang pasar ini, Prudential Indonesia akan memperluas jaringan pemasarannya. Di kuartal pertama tahun ini, misalnya, perseroan meningkatkan jumlah kantor keagenan dari hanya 327 di akhir tahun lalu menjadi 358 kantor. “Kami ingin melayani nasabah dengan lebih baik,” pungkasnya.

Menurut William, saat jumlah nasabah terus bertambah, penting bagi perseroan untuk meningkatkan investasi, khususnya terkait pelayanan nasabah. Pelayanan nasabah yang dimaksud, antara lain untuk mempermudah pemegang polis memperoleh informasi yang dibutuhkan, mengajukan klaim, termasuk akses pada tenaga pemasar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Bond Voyage Mastering Strategic Management for Business Development

[X]
×