kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45806,19   -5,40   -0.67%
  • EMAS1.065.000 1,04%
  • RD.SAHAM 0.85%
  • RD.CAMPURAN 0.40%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.10%

Lakukan edukasi asuransi, Million Dollar Round Table gelar MDRT day 2018


Jumat, 03 Agustus 2018 / 13:41 WIB
Lakukan edukasi asuransi, Million Dollar Round Table gelar MDRT day 2018
Pemaparan rencana MDRT Day 2018

Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Herlina Kartika

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perkumpulan agen asuransi jiwa dengan perolehan premi jumbo, Million Dollar Round Table (MDRT) kembali menggelar event tahunan MDRT Day. Di tahun ini, MDRT menyuguhkan tema Growing Global Advisor.

Glen Alexander Winata, Country Chair MDRT Indonesia mengatakan fokus Komite MDRT Indonesia adalah meningkatkan jumlah member dari organisasi tersebut. Caranya dengan menyelenggarakan MDRT Day, yang diantaranya berisi roadshow dan siap mentoring class di perusahaan-perusahaan asuransi dengan cara mengirimkan pembicara dari komite MDRT Indonesia.


"Secara terus-menerus kami juga akan mengedukasi manfaat MDRT karena salah satunya dapat meningkatkan kualitas dan pendapatan perusahaan," katanya, Jumat (3/8).

Sementara, Seminar MDRT Day Indonesia 2018 akan digelar pada Rabu, (29/8) di ICE BSD City, Serpong, Tangerang Selatan.

Committee Chair of MDRT Day Indonesia 2018, Herold menjelaskan, setiap tahunnya, MDRT Day menghadirkan para pembicara, baik lokal maupun asing yang memberikan motivasi dan cerita-cerita inspiratif bagi para agen asuransi.

Pembicara yang akan hadir dalam MDRT Day Indonesia 2018 sebagian besar merupakan para agen profesional yang telah menjadi anggota MDRT lebih dari 10 tahun, baik pembicara lokal maupun internasional.

Di ajang MDRT Day Indonesia tahun ini, panitia menghadirkan inspirasi dari para speaker bagi seluruh agen dan leaader asuransi jiwa di Indonesia. Salah satunya adalah President MDRT Internasional, James D. Pittman.

"Ini adalah pertama kali Presiden MDRT Internasional datang ke Indonesia. Beliau sudah 43 tahun sebagai MDRT member dengan 16 Court of the Table & 5 Top of the Table Qualifications, Platinum Knight of the MDRT Foundation," katanya.

Hadir pula Annie Leung asal Hongkong dengan 21 tahun MDRT member, dan juga MDRT MCC Regional Chair. Akan hadir juga Sukanta Singha Roy, asal India, dengan 5 tahun MDRT member, yang juga MDRT India MCC State Chair.

Selanjutnya pembicara dari Generasi Y juga dihadirkan antara lain, Eric Feng dari Singapura, dan penulis buku bestseller Get To The Point: How to present with more confidence and charisma in front of your future client. Kemudian Kent Yap dari Malaysia, seorang inspirational Lupus survivor, yang juga seorang leader Gen Y yang banyak mencetak MDRT members.

Dari pembicara lokal, akan hadir Tri Djoko Santoso yang juga Chairman of FPSB Indonesia. Seorang ahli di bidang estate planning dan warisan, yang memampukan kita menjual asuransi jiwa dengan uang pertanggungan besar.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×