kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lebih Stabil dan Aman Dengan Ikut Program Deposito J Trust


Selasa, 02 Maret 2021 / 12:00 WIB
Lebih Stabil dan Aman Dengan Ikut Program Deposito J Trust


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Berinvestasi sudah menjadi kebutuhan di masa kini. Ada beragam pilihan investasi yang bisa Anda manfaatkan, salah satunya adalah deposito.

Berbeda dengan tabungan, deposito memiliki jangka waktu simpanan yang tidak dapat diambil sebelum jatuh tempo pengambilan. Waktu pengambilannya variatif, tergantung dengan pilihan nasabah. Bunga deposito relatif lebih tinggi dibandingkan dengan bunga tabungan biasa. Hal itu tentu karena adanya limitasi jangka waktu yang diberikan bagi pengguna.

Salah satu bank yang berani memberikan imbal hasil bunga deposito yang tinggi tersebut adalah J Trust Bank. Selain bunga deposito yang tinggi, nasabah yang menginvestasikan dananya ke deposito J Trust Bank bakal mendapat keuntungan lain.

Baca Juga: Ciamik! J Trust Tawarkan Bunga Deposito Fantastis 6%

Pada bulan ini J Trust Bank meluncurkan kembali Program Deposito Tiga Keuntungan 1-2-3 (Let's 1 2 3). Program ini menawarkan kesempatan kepada nasabah untuk memperoleh tiga keuntungan dengan menempatkan deposito tiga kali dalam satu periode dengan bunga deposito yang tidak kalah menggiurkan.

Dalam program deposito J Trust yang digelar selama 1 hingga 31 Maret 2021 ini, nasabah harus menempatkan dana deposito tiga kali berturut-turut dengan total penempatan Rp70 juta dalam satu kali periode.

Nasabah akan mendapatkan bunga deposito yang berbeda untuk setiap penempatan. Tenor yang dipilih dapat sama semua untuk 3 deposito atau dapat pula berbeda-beda (mix). Penempatan dana dapat diperpanjang satu kali lagi dengan penambahan dana baru.

Pada deposito pertama, nasabah menempatkan dana dengan nominal Rp20 juta dengan bunga deposito 6,25% per annum (p.a), deposito kedua Rp20 juta (6,50% p.a), dan deposito ketiga Rp30 juta (6,75% p.a) dengan jangka waktu tersedia 2,3,6 dan 12 bulan.

Dalam program ini, ketentuan pajak 20% untuk bunga deposito tetap berlaku. Apabila nasabah melakukan break, nasabah akan dikenakan penalty sesuai ketentuan yang berlaku.

Selain itu Program deposito J Trust lainnya dengan bunga deposito yang tak kalah menarik adalah Program Referral "Win-Win-Win" yang memberikan cash back untuk introducer (referrentor) dan deposan.

Seperti diketahui, J Trust Bank telah meluncurkan Program Referral “Win- Win-Win” dengan bunga deposito yang memikat sejak akhir April 2020 dan diperpanjang pada awal tahun ini supaya semakin memberikan peluang bagi masyarakat untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Sebagai bagian dari Program Referral "Win-Win-Win" ini, J Trust Bank menawarkan program Deposito J-Trust dengan nama "Tetap Semangat Melawan Corona" di mana nasabah dapat berinvestasi sekaligus berdonasi. Bunga deposito program ini juga tak kalah menarik.

Dalam program deposito J Trust ini, J Trust Bank akan menyumbangkan dana sebesar 0,1% per tahun dari total jumlah dana simpanan yang terkumpul dari program ini kepada lembaga medis yang melakukan upaya untuk melawan virus corona.

Bagi referentor (pengenal) yang mereferensikan calon nasabah untuk membuka rekening produk deposito J Trust di J Trust Bank akan mendapatkan reward. Nasabah yang membuka rekening deposito berdasarkan referensi referentor juga akan memperoleh cashback sebagai hadiah, tentu saja selain bunga deposito yang menarik.

Program penempatan deposito "Tetap Semangat Melawan Corona" dimulai pada 1 Maret 2021. Peserta program ini adalah nasabah atau orang yang belum menjadi nasabah dengan jumlah deposito minimum Rp10 juta (berlaku kelipatan) dan maksimum Rp1 triliun, serta dana tersebut merupakan fresh fund. Dari penempatan dana itu, nasabah akan mendapatkan bunga deposito.

Dengan jangka waktu deposito yang tersedia yaitu 3 bulan dan 6 bulan, suku bunga deposito tersebut sebesar 5,75% per tahun plus cashback 0,25% per tahun. Besaran cashback tersebut berbeda untuk periode penempatan 3 bulan dan 6 bulan. Semakin lama periode dan semakin besar nominal penempatan deposito maka semakin besar cashback yang didapatkan. Cashback tersebut dikenakan pajak sebesar 20%. Dana cashback tersebut juga dapat dikreditkan ke rekening atau dibayar tunai.

Tertarik mencoba kedua program J Trust Bank tersebut? Simak informasi lebih lanjut sila kunjungi www.jtrustbank.co.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×