kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lewat BukaRumah, nasabah bisa dapat KPR dengan DP mulai dari 5% hingga cashback


Jumat, 10 Juli 2020 / 19:22 WIB
Lewat BukaRumah, nasabah bisa dapat KPR dengan DP mulai dari 5% hingga cashback
ILUSTRASI. Fitur Baru Bukalapak: Karyawan membuka fitur BukaCicilan usai peluncuran di Jakarta, Rabu (24/10). Fitur BukaCicilan memungkinkan pengguna Bukalapak melakukan penundaan pembayaran atau pencicilan pembelian barang tanpa menggunakan kartu kredit dengan limi


Reporter: Annisa Fadila | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Platform e-commerce BukaLapak kini menggandeng PT Bank Mandiri Tbk dalam meluncurkan BukaRumah yang dapat diakses nelaui aplikasi BukaLapak.

Untuk diketahui, terobosan digital ini nantinya akan membantu seluruh proses pembelian mulai dari pemilihan rumah, pengajuan KPR hingga pemantauan kredit KPR dapat dilakukan secara online. Oleh karenanya, di tengah pandemi covid-19 masyarakat yang membutuhkan hunian bisa tetap terpenuhi.

Baca Juga: Masuki new normal, permintaan KPR di BTN mulai meningkat sejak Juni

"Kolaborasi ini bagian dari upaya BukaLapak untuk menciptakan akses finansial. Bank Mandiri yang memiliki jaringan luas serta pilihan KPR yang beragam, kami hendak membantu masyarakat, termasuk masyarakat yang berpenghasilan rendah guna mendapatkan rumah yang murah," ujar Director of Fintech, Payment and Virtual Producuts BukaLapak Victor Lesmana dalam siaran pers (10/7).

Sementara itu Executive Vice President Bank Mandiri Susatyo Wijoyo menambahkan, kerjasama dengan BukaLapak melalui BukaRumah bertujuan untuk menghadirkan solusi bagi masyarakat yang hendak memiliki hunian.

Ia bilang, dengan Rp 186 juta masyarakat dapat membeli rumah dengan proses yang komprehensif, tanpa kontak langsung. Sehingga, masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan.  "Melalui BukaRumah, kami berharap bisa menjadi pendorong bagi semua masyarakat agar tidak ragu dalam membeli rumah, sekalipun di tengah pandemi," jelas Susatyo. 

Asal tahu saja, BukaRumah hadir dengan berbagai penawaran menarik seperti bunga ringan dari 2% untuk TOD housing, DP ringan mulai dari 5%, hingga cashback Rp 1 juta saat KPR cair. 

Baca Juga: Pengajuan KPR di Bank Mandiri mulai meningkat sejak bulan lalu

Adapun salah satu pilihan produk yang ditawarkan oleh BukaRumah ialah Transit-Oriented Deelopment (TOD) housing, atau perumahan yang dibangun berdampingan dengan sarana transportasi publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×