kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.543.000   4.000   0,26%
  • USD/IDR 15.838   -98,00   -0,62%
  • IDX 7.384   -108,06   -1,44%
  • KOMPAS100 1.138   -20,96   -1,81%
  • LQ45 901   -18,70   -2,03%
  • ISSI 224   -1,86   -0,82%
  • IDX30 463   -11,32   -2,38%
  • IDXHIDIV20 560   -12,38   -2,16%
  • IDX80 130   -2,40   -1,81%
  • IDXV30 139   -1,66   -1,18%
  • IDXQ30 155   -3,12   -1,97%

Lifepal Hadirkan Maskot Baru


Rabu, 06 November 2024 / 13:51 WIB
Lifepal Hadirkan Maskot Baru
ILUSTRASI. Ilustrasi pentingnya memiliki asuransi.


Reporter: Nina Dwiantika | Editor: Nina Dwiantika

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Lifepal, perusahaan marketplace asuransi mengumumkan langkah strategisnya dalam melakukan re-branding perusahaan dengan menghadirkan identitas baru berupa maskot, slogan serta peluncuran kampanye iklan TV perdana. Upaya ini dilakukan untuk memperkuat posisi Lifepal sebagai platform pilihan bagi nasabah dalam mencari solusi asuransi di Indonesia.

Cheetah adalah maskot terbaru Lifepal. Maskot ini dirancang untuk mencerminkan komitmen Lifepal dalam memberikan solusi terbaik bagi seluruh nasabah. Melambangkan simbol kecepatan, kelincahan, dan ketepatan dalam memberikan layanan - menggantikan maskot "sahabat biru" yang telah digunakan Lifepal sebelumnya.

Bersama dengan peluncuran maskot baru, Lifepal juga turut mengganti slogannya menjadi "Beneran Pilihannya, Beneran Hematnya”. Melalui slogan ini, Lifepal memastikan bahwa setiap nasabah akan mendapatkan produk asuransi yang terbukti lebih mudah, cepat dan hemat. Didukung dengan penyediaan layanan konsultasi gratis, Lifepal yakin dapat membantu nasabah menemukan polis asuransi mobil atau kesehatan yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan mereka.  

Co-Founder Lifepal, Benny Fajarai mengatakan, bahwa mencari asuransi kadang rumit dan membingungkan. Nasabah harus meneliti, mengerti proses dan memahami aturan yang berbeda. "Untuk itu, Lifepal selalu berinovasi untuk mempermudah nasabah menemukan polis yang paling cocok dan terjangkau, tanpa buang waktu dan tenaga,” katanya dalam rilis yang diterima KONTAN, Rabu (6/11).

Baca Juga: AAJI Proyeksikan Produk Endowment Masih Tumbuh Stabil ke Depannya

Lebih lanjut, Benny juga mengatakan bahwa teknologi Lifepal memungkinkan konsumen untuk melakukan segalanya secara online, mulai dari konsultasi hingga pengelolaan polis, sehingga nasabah bisa mendapatkan hasil terbaik dengan lebih cepat dan efisien.

Lifepal juga memperkenalkan berbagai fitur baru yang mendukung kemudahan calon nasabah asuransi mobil, seperti pemeriksaan mobil melalui video call dan layanan konsultasi melalui chat. Upaya ini bertujuan untuk menjadikan pengalaman berbelanja asuransi lebih praktis dan tanpa hambatan.

Bersamaan dengan peluncuran maskot dan slogan baru, Lifepal juga akan menayangkan kampanye iklan televisi perdananya yang akan dimulai pada hari ini, 6 November 2024. Melalui iklan ini, Lifepal ingin menekankan kembali pengalaman berbelanja asuransi dengan mudah dan praktis. Untuk melihat kampanye iklan terbaru Lifepal dapat berkunjung di https://youtu.be/5JOiYbiRPrk (versi speed) dan https://youtu.be/9MJOjzW25TM (versi agility)

Benny mengatakan, Lifepal senantiasa mengedepankan inovasi dalam dunia asuransi, membantu konsumen membandingkan produk dari penyedia asuransi, serta memandu nasabah dalam menemukan produk asuransi sesuai kebutuhannya. Melalui re-branding ini, Lifepal berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan serta memperkuat hubungan dengan konsumen di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Perkuat Industri Fintech, OJK Sinergi dengan Sejumlah Asosiasi Gelar IFSE 2024

Selanjutnya: Korea Beri Dukungan untuk Importir Produk Pangan Negeri Ginseng

Menarik Dibaca: Hujan Ringan pada Siang Hari, Pantau Prakiraan Cuaca Besok (7/11) di Yogyakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Survei KG Media
Tag

TERBARU
Kontan Academy
Advokasi Kebijakan Publik di Era Digital (Teori dan Praktek) Mengenal Pentingnya Sustainability Reporting

[X]
×