kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45775,90   0,60   0.08%
  • EMAS934.000 0,32%
  • RD.SAHAM -0.03%
  • RD.CAMPURAN 0.07%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.10%

Lindungi masyarakat terdampak covid-19, Kresna Insurance hadirkan layanan BUNKcovid


Senin, 04 Mei 2020 / 10:41 WIB
Lindungi masyarakat terdampak covid-19, Kresna Insurance hadirkan layanan BUNKcovid
ILUSTRASI. PT Asuransi Kresna Mitra Tbk (ASMI) menghadirkan produk Bantu Untuk Negara Kuat menghadapi Covid-19 (BUNKcovid).

Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Asuransi Kresna Mitra Tbk (ASMI) menghadirkan produk Bantu Untuk Negara Kuat menghadapi Covid-19 (BUNKcovid).

Dengan menghadirkan produk ini, Kresna Insurance berupaya berkontriubsi memberikan perlindungan bagi masyarakat yang terdampak pandemi virus corona di Tanah Air

BUNKcovid memberikan manfaat dana santunan hingga Rp 60 Juta rupiah bagi nasabah yang terdiagnosa positif dan meninggal dunia akibat Covid-19 dengan premi yang terjangkau.

Baca Juga: Garansi Return Disoal, Pengawasan OJK Dipertanyakan

Produk ini dapat diakses melalui website penjualan resmi dari Kresna Insurance yaitu covid.kresnainsurance.com, sehingga transaksi dapat dilakukan dengan mudah dari rumah.

Direktur Utama PT Asuransi Kresna Mitra Tbk, Pepe Arinata, mengatakan, Kresna Insurance berkomitmen penuh untuk menyediakan kebutuhan perlindungan bagi masyarakat Indonesia.

Menurut Pepe, saat ini, dengan adanya pandemi COVID-19, pihaknya memahami pentingnya memberikan perlindungan yang maksimal untuk masyarakat agar dapat menghadapi masa-masa yang sulit ini, yaitu dengan menyediakan produk BUNKcovid.

Untuk mempermudah transaksi pembelian BUNKcovid, Kresna Insurance bekerjasama dengan Bigpool, salah satu perusahaan IT dari Singapura untuk menyediakan sistem yang membantu masyarakat agar dapat bertransaksi dengan mudah melalui smartphone terlebih dengan adanya pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dari Pemerintah.

"Maka pembeliannya mudah, cukup dari rumah saja," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (4/5).

Baca Juga: Kumpulkan Dana Triliunan Rupiah, Dua Produk Kresna Life Kini Tidak Bisa Dicairkan

Pepe melanjutkan, BUNKcovid berlaku selama 90 hari sejak tanggal pembelian dengan rentang usia pemegang polis dari enam bulan sampai dengan 65 tahun, sehingga dapat dijadikan perlindungan asuransi yang tepat bagi keluarga. Tidak hanya itu, BUNKcovid juga diikuti dengan dua pilihan jenis produk yang dapat menjadi opsi bagi masyarakat untuk memilih paket produk yang sesuai.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×