kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45899,85   2,25   0.25%
  • EMAS1.378.000 0,95%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Luncurkan Allianz Pintar, Allianz Dukung Persiapan Dana Pendidikan


Jumat, 01 September 2023 / 17:33 WIB
Luncurkan Allianz Pintar, Allianz Dukung Persiapan Dana Pendidikan
ILUSTRASI. Aktivitas nasabah?di?kantor pelayanan asuransi?Allianz, Jakarta, Kamis (9/9). (KONTAN/Carolus Agus Waluyo)


Reporter: Vina Destya | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) meluncurkan produk asuransi jiwa tradisional terbaru yakni Allianz Pintar yang didistribusikan melalui mitra perbankan, untuk melengkapi rangkaian produk asuransi yang sudah tersedia sebelumnya.

Allianz Pintar akan memberikan perlindungan dengan nilai pertanggungan yang dapat dimanfaatkan untuk tujuan perencanaan dana pendidikan anak di masa depan.

Business Director Allianz Life Indonesia Bianto Surodjo menyampaikan untuk memenuhi kebutuhan perlindungan asuransi dari nasabah para mitra perbankan, Allianz Life merancang solusi yang dapat mendukung tujuan keuangan nasabah yang berbeda-beda.

“Rencana dana pendidikan anak adalah salah satu prioritas terpenting, dan kami ingin mendukung para nasabah mencapai tujuan tersebut dengan solusi perlindungan jiwa dengan manfaat yang dijamin,” papar Budianto dalam keterangan resmi, Jumat (1/9).

Baca Juga: Manulife Indonesia Gelar DEI Summit Bring DEI to Life Pertama Kalinya di Indonesia

Allianz Pintar memberi perlindungan asuransi jiwa selama 10 tahun dengan cara pembayaran premi tunggal, serta akan memberikan manfaat akhir kontrak dengan nilai pertanggungan yang bisa digunakan untuk tujuan rencana dana pendidikan.

Produk ini juga akan membayarkan nilai uang pertanggungan yang disepakati jika tertanggung mengalami risiko meninggal dunia, atau dengan tambahan satu kali uang pertanggungan jika meninggal dunia akibat kecelakaan setelah dua tahun usia polis.

Selain itu, Allianz Pintar juga akan memberikan santunan sebesar 105% dari keseluruhan premi yang dibayarkan jika tertanggung meninggal dunia, atau dengan tambahan 105% dari keseluruhan premi yang dibayarkan jika tertanggung meninggal dunia akibat kecelakaan sebelum dua tahun usia polis.

Penawaran lainnya yang diberikan adalah jika tertanggung masih hidup pada tanggal akhir pertanggungan, makan Allianz akan membayarkan seluruh nilai uang pertanggungan sebagai manfaat akhir kontrak.

Baca Juga: Askrindo Syariah Raih Penghargaan Pada Ajang GRC Award Tahun 2023

Allianz Life juga akan mendampingi nasabah dalam mewujudkan harapan dan tujuan masa depan generasi penerusnya untuk meminimalisir terganggunya kondisi keuangan keluarga karena risiko yang mungkin terjadi di dalam hidup.

“Bersama para mitra perbankan, kami ingin memberikan perlindungan kepada lebih banyak masyarakat Indonesia,” tutup Bianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×