kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45963,73   -4,04   -0.42%
  • EMAS1.310.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

MAGI Resmi Berganti Nama Menjadi AXA Insurance Indonesia


Rabu, 05 Juli 2023 / 17:24 WIB
MAGI Resmi Berganti Nama Menjadi AXA Insurance Indonesia
PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI) resmi berganti nama menjadi PT AXA Insurance Indonesia (AXA Insurance).


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Memasuki semester II 2023, PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI) resmi berganti nama menjadi PT AXA Insurance Indonesia (AXA Insurance). 

Aksi korporasi ini telah mendapatkan persetujuan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia tertanggal 27 Juni 2023 serta telah dilaporkan kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Perusahaan bergerak di bidang Asuransi Umum, yaitu jasa pertanggungan risiko yang memberikan penggantian karena kerugian, biaya yang timbul, kehilangan keuntungan, atau tanggung jawab hukum kepada pihak ketiga.

Baca Juga: Perumusan Kembali Peran Human Resources Mempercepat Pemulihan Bisnis

Mengikuti keberhasilan perusahaan dalam digitalisasi customer journey, melalui peluncuran Emma, asisten virtual untuk nasabah, serta AXA myPage, sebuah platform e-commerce untuk asuransi lifestyle.

Perubahan nama ini menekankan kembali komitmen AXA Insurance untuk terus meningkatkan customer experience dan kemudahan berbisnis kepada seluruh nasabah dan mitra bisnis.

Juga perluasan layanan untuk menjangkau lebih banyak lagi masyarakat dan bisnis di Indonesia, melalui berbagai jalur pemasaran termasuk agensi, kemitraan, broker, digital, maupun bancassurance, dengan Bank Mandiri tetap sebagai mitra bancassurance utama perusahaan.

“AXA adalah brand asuransi terkemuka di dunia. Nama perusahaan yang baru adalah salah satu langkah awal untuk memperluas layanan kami untuk menjangkau open market. Ke depannya kami akan memperkenalkan serangkaian inovasi produk dan layanan, khususnya melalui digitalisasi untuk membuat hidup lebih aman, lebih adil, dan lebih inklusif,” ujar Presiden Direktur AXA Insurance, Laurent Bourson dalam siaran pers, Rabu (5/7).

Baca Juga: Kepuasan Pelanggan Jadi Salah Satu Key Performance Indicators yang Tetap Relevan

AXA Insurance memastikan bahwa seluruh polis asuransi dan kontrak yang sudah diterbitkan oleh MAGI sebelumnya akan tetap berlaku sampai dengan batas waktu berakhirnya pertanggungan berdasarkan syarat dan ketentuan yang tercantum dalam dokumen tersebut, dan akan menjadi tanggung jawab PT AXA Insurance Indonesia sepenuhnya.

“Seluruh nasabah, mitra bisnis, karyawan, dan pemegang saham adalah prioritas utama kami. Saya yakin nama perusahaan yang baru, AXA Insurance, akan meng-akselerasi pertumbuhan perusahaan yang menguntungkan dan berkelanjutan,” tutup Laurent.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet Using Psychology-Based Sales Tactic to Increase Omzet

[X]
×