kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Main Game Makin Murah dengan Promo Voucher dan Cashback Pembelian Pulsa dari BRI


Selasa, 16 Januari 2024 / 15:38 WIB
Main Game Makin Murah dengan Promo Voucher dan Cashback Pembelian Pulsa dari BRI
ILUSTRASI. Kontan - BRI Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Indonesia menjadi ladang permainan daring (game online) besar di dunia. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya jenis game online dan turnamen yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Dengan alasan tersebut, tak mengherankan bila banyak pemain game online (gamers) bermain dalam durasi main atau permainan yang panjang.

Laporan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet (APJII) yang berjudul Survei Penetrasi & Perilaku Internet 2023 mengungkapkan dari 8.510 orang yang disurvei, terdapat 23,29% yang pernah bermain game online. Mayoritas 42,23% kelompok konsumen game online itu menghabiskan waktu bermain lebih dari empat jam per hari.

Kemudian, terdapat juga konsumen game online dengan durasi 3-4 jam sehari sebanyak 27,46%, 2-3 jam sehari mencapai 11,94%, dan 11,10% lainnya menghabiskan 1-2 jam sehari. Adapun konsumen game online kurang dari satu jam sehari hanya 7,26% atau  paling sedikit dibanding kelompok lainnya.

Baca Juga: Manfaatkan Promo BRI di ABUBA Steak dan Kyochon untuk Makan Keluarga

Tingginya konsumsi dan permainan game online pun membuat berbagai perusahaan membuat berbagai kompetisi dan promo untuk para gamers, salah satunya PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI. Melalui aplikasi BRImo, BRI memberikan Fitur Voucher Game untuk memudahkan gamers Indonesia mengisi ulang (top up) dan pembelian kode voucher. Kode Voucher Games yang telah dikeluarkan dapat ditukar pada penyedia layanan game masing-masing.

Produk voucher games itu antara lain voucher Google Play, UniPin, Playstation Store Gift Card, Mobile Legends Powered by Google Play, dan Steam Wallet. Untuk mendapatkan voucher tersebut, nasabah harus mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Masuk ke BRImo
  2. Klik fitur voucher game
  3. Pilih salah satu produk voucher game
  4. Klik beli
  5. Konfirmasi detail pembelian
  6. Masukkan PIN

BRI pun memberikan frequently asked questions (FAQ) serta syarat dan ketentuan agar promo bisa digunakan, di antaranya:

  • BRI bekerja sama dengan Tokopedia sebagai agregator yang berperan dalam menghubungkan BRImo dengan variasi penagihan (biller) platform game.
  • Seluruh penanganan voucher pembelian dan cara penukaran (redeem) merupakan sisi tanggung jawab Tokopedia sebagai agregator maupun pihak biller tiap voucher game. BRImo bertanggung jawab atas payment yang dilakukan nasabah berdasarkan bill yang ada dari tiap transaksi.
  • Seluruh informasi terkait produk voucher game terdapat pada halaman :

1. https://www.tokopedia.com/help/article/a-1083

2. https://www.tokopedia.com/voucher-game/

  • Artikel berupa situs website tersebut berisikan syarat dan ketentuan, FAQ, masa berlaku voucher, cara (redeem) voucher, dan informasi lainnya.

Selain promo voucher game, BRI juga menggelar promo Semarak Awal Tahun dan Top Spender untuk pembelian pulsa dan paket data di MyTelkomsel.

Promo Semarak Awal Tahun memberikan cashback sebanyak 20% (maksimal Rp20.000) dengan minimal transaksi Rp100.000. Pelanggan nantinya berhak mendapat cashback sebanyak satu kali yang dikreditkan ke rekening pelanggan maksimal H+30 setelah periode program berakhir.

Sedangkan untuk promo Top Spender, pelanggan wajib bertransaksi pembelian pulsa atau paket data pada aplikasi MyTelkomsel menggunakan Direct Debit BRI dengan minimal pembelian Rp50.000. Setiap pembelian yang memenuhi syarat (eligible) nantinya akan terhitung menjadi satu transaksi.

Setiap bulannya, Telkomsel akan memilih sepuluh pengguna dengan nilai akumulasi belanja tertinggi menggunakan Direct Debit BRI. Pemenang adalah pelanggan yang berhasil mengumpulkan total transaksi terbanyak dalam periode program.

Baca Juga: Yuk, Sebar Kebaikan dengan Berdonasi via Aplikasi BRImo dari BRI

Informasi pemenang akan diumumkan Telkomsel dan para pemenang berhak untuk mendapat cashback saldo senilai Rp500.000 yang diberikan pada akhir periode program. Saldo cashback akan dikreditkan ke rekening pelanggan maksimal H+30 setelah periode program berakhir. Dengan berbagai promo tersebut, para gamers menjadi lebih hemat membeli pulsa atau kuota internet untuk bermain game.

Selain itu, gamers dan nasabah BRI juga bisa memanfaatkan aplikasi BRImo untuk berbagai layanan keuangan seperti BI-Fast, pembelian tiket Whoosh, beli voucher games dan streaming VOD, fitur pendaftaran merchant, hingga fitur investasi.

Untuk mengetahui informasi fitur lainnya, silakan unduh aplikasi BRImo, cek situs promo.bri.co.id/main, Whatsapp Sabrina 0812-12-14017, atau hubungi contact BRI 14014 atau 1500017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×