kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Mandiri Utama Finance genjot pembiayaan di GIIAS


Rabu, 03 Agustus 2016 / 18:12 WIB
Mandiri Utama Finance genjot pembiayaan di GIIAS

Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Rizki Caturini

JAKARTA. Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show alias GIIAS di Agustus ini diharapkan bisa memacu bisnis PT Mandiri Utama Finance (MUF) di semester kedua 2016. MUF menargetkan bisa mengantongi melayani seribu surat pemesanan kendaraan (SPK) dari gelaran tersebut sampai akhir tahun nanti.

Dengan memanfaatkan gelaran tersebut, perusahaan mengincar kontirbusi sebesar 6,25% dari total target pembiayaan sepanjang tahun ini. "Dari GIIAS kami harapkan bisa menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 175 miliar," ungkap Yanto Tjia, Senior Executive Vice President MUF.

Untuk memaksimalkan ajang ini, Yanto bilang pihaknya sudah menyiapkan sejumlah program. Diantarana adalah tawaran bunga rendah sampai 0%. Lalu MUF juga akan melakukan pre event dengan tawaran khusus kepada nasabah dari Bank Mandiri pre approved kredit sampai Rp 3 miliar.

Sejumlah iming-iming hadiah juga disiapkan. Mulai dari mandiri E-Tol Pass sampai hadiah wisata ke Bali. Sejalan dengan hal tersebut, segmen pembiayaan kendaraan baru ditargetkan bisa meningkat hingga mencapai 60% di akhir Desember nanti. Sedangkan per bulan Juni, kredit ke mobil dan motor baru baru mencapai 55,6% dari total penyaluran pembiayaan yang mencapai Rp 760 miliar.




TERBARU

Close [X]
×