kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mandiri Tunas Finance Gelar Acara Donor Darah serta Rangkaian Acara CSR Ramadhan


Sabtu, 23 April 2022 / 20:09 WIB
Mandiri Tunas Finance Gelar Acara Donor Darah serta Rangkaian Acara CSR Ramadhan
ILUSTRASI. Kabag kesra Pemkod Jakarta Pusat, Haikal Shodri memberikan apresiasi kepada MTF yang diterima langsung oleh Arif Reza Fahlepi, Corporate Secretary, Legal Compliance & APUPPT Division Head MTF


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebagai bentuk syukur memperingati bulan Ramadhan 1443 H, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menggelar rangkaian acara Corporate Social Responsibility (CSR) selama bulan Ramadhan tepatnya pada bulan April 2022.

MTF menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Pusat untuk menyelenggarakan acara kegiatan donor darah. Acara ini bekerja sama dengan sekolah-sekolah yang ada di Jakarta Pusat serta masyarakat setempat yang bertujuan untuk meningkatkan minat donor darah kalangan remaja dan mengedukasi remaja tentang manfaat kesehatan dari mendonorkan darah sebagai gaya hidup sehat yang baru.

Kegiatan ini dilaksanakan di bulan puasa untuk mengisi waktu kosong para pelajar dalam menunggu waktu berbuka puasa.

Baca Juga: Multifinance Incar Pertumbuhan Pembiayaan di Luar Pulau Jawa

Mengusung tema “Semarak Gebyar Ramadhan” dalam rangka memeriahkan Bulan Ramadhan 1443 H, kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat, 22 April 2022 bertempat di SMKN 27 Jakarta dengan menargetkan 250 kantong darah.

Selain acara donor darah, serangkaian acara lain yang diselenggarakan di antaranya pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan golongan darah, talkshow edukasi manfaat donor darah serta buka bersama.

Mandiri Tunas Finance dalam kesempatan ini mendapat apresiasi secara langsung dari Dhany Sukma selaku Walikota Jakarta Pusat.

Penghargaan diterima secara langsung oleh Arif Reza Fahlepi selaku Corporate Secretary, Legal, Compliance & APU PPT Division Head Mandiri Tunas Finance.

“Terima kasih banyak saya ucapkan khususnya kepada Bapak Dhany Sukma selaku Walikota Jakarta Pusat, Bapak H Soewardi Sulaiman selaku Ketua PMI Jakarta Pusat, Bapak Haikal Shodri, Kabag Kesra Pemkot Jakarta Pusat serta seluruh pengurus PMI Kota Jakarta Pusat. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang berarti bagi sesama, mengantisipasi adanya kelangkaan stok darah di Bank Darah serta mewujudkan sikap peduli dan sukarela terhadap sesama” jelas Arif Reza dalam keterangan persnya, Sabtu (23/4).

Baca Juga: MTF Kantongi Laba Rp 245,9 Miliar pada Tahun 2021

Selain acara donor darah, MTF juga menyelenggarakan serangkaian acara CSR Ramadhan 2022 yaitu Ramadhan Berbagi Takjil yang bekerja sama dengan Raka FM dan Sonora Bandung. Berbagi takjil dilaksanakan di masjid-masjid di Bandung dan sekitarnya dengan total 400 box yang di distribusikan setiap harinya selama bulan Ramadhan.

Dalam momen spesial bulan Ramadhan ini, MTF juga menyelenggarakan kajian virtual bertemakan “Ramadhan Penuh Berkah dan Syukur” dengan mengundang Syekh Ahmad Al Misry sebagai pembicara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×