kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,55   2,12   0.24%
  • EMAS1.333.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia Luncurkan Produk untuk Kalangan Atas


Selasa, 15 Agustus 2023 / 07:34 WIB
Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia Luncurkan Produk untuk Kalangan Atas
ILUSTRASI. Manulife Indonesia


Reporter: Ferry Saputra | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia mengeluarkan produk asuransi MiWealth Infinite Assurance (MiWISE) yang dirancang khusus bagi nasabah High-Net-Worth (HNW) atau kalangan atas.

Solusi asuransi tersebut bertujuan untuk menciptakan dan membangun solusi perencanaan peninggalan berharga bagi keluarga.

Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia Ryan Charland mengatakan. berdasarkan hasil survei 2022 Future Ready Survey yang dilakukan oleh Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia, sebanyak 67% responden menyatakan bahwa mereka memiliki tujuan hidup untuk memberikan peninggalan berharga kepada generasi penerus. Namun, hanya 48% dari mereka yang telah memiliki rencana tersebut.

Dia menambahkan survei Asian Private Banker 2019 menunjukkan bahwa 60% nasabah HNW di Asia tidak memiliki rencana peninggalan berharga yang jelas dan matang.

Baca Juga: Bank DBS Indonesia & Manulife Luncurkan MiWISE, Solusi Perencanaan Legacy Fleksibel

Oleh karena itu, peluncuran MiWISE sebagai jawaban kebutuhan perencanaan peninggalan berharga bagi nasabah di Indonesia.

"MiWISE tidak hanya menyediakan fitur-fitur keuangan yang menarik dan fleksibilitas untuk berinvestasi dalam mata uang Rupiah maupun Dolar Amerika Serikat, tetapi juga menyederhanakan perjalanan nasabah kami," ujar Ryan dalam keterangan tertulis, Senin (14/8).

Sementara itu, Presiden Direktur PT Bank DBS Indonesia Chu Chong Lim menyebut peluncuran MiWISE merupakan bukti komitmen Bank DBS Indonesia dan Manulife Indonesia untuk memberikan solusi sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Selain manfaat finansial, Chu menyampaikan MiWISE juga menawarkan penyederhanaan persyaratan underwriting dan pemeriksaan non-medis untuk nasabah dengan nilai pertanggungan hingga Rp 5 miliar.

Baca Juga: Manulife Gelar Acara Fun Walk Semakin Hari Semakin Baik

Tercatat hingga saat ini, Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia telah melindungi sekitar 7 ribu nasabah di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Accounting Mischief Practical Business Acumen

[X]
×