kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

MasterCard luncurkan Destination Bali 2015


Jumat, 14 November 2014 / 21:07 WIB
MasterCard luncurkan Destination Bali 2015
ILUSTRASI. Harga Emas Hari Ini (31/5) Naik, Pembeli Pekan Lalu rugi 10,32% Jika Jual Sekarang! ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/tom.


Reporter: Dea Chadiza Syafina | Editor: Uji Agung Santosa

JAKARTA. MasterCard Indonesia kembali meluncurkan program 'MasterCard Destination Bali' terbaru. Program ini diharapkan dapat membantu para pemilik kartu MasterCard dalam merencanakan perjalanan dan memilih tempat terbaik di Bali.

Country Manager MasterCard Indonesia, Irni Palar mengungkapkan, program ini mengklasifikasikan lima kegiatan seperti stay & relax, dine, shop, attractions dan starwood everyday offering yang memberikan informasi terbaru mengenai cara menikmati hotel, spa, restoran, acara hiburan, kegiatan dan keuntungan terbaik lainnya secara eklusif di Bali.

Apalagi berdasarkan penelitian MasterCard Global Destination Cities Index 2014, Bali diprediksikan manarik tiga kali lebih banyak pengunjung hingga lebih dari 5,7 juta pengunjung dibandingkan Jakarta

Mulai tahun ini, juga diresmikan satu lini kegiatan baru yaitu MediSpa yang memberikan penawaran terbaik untuk perawatan tubuh. "Dengan partisipasi 150 mitra marchant, para pemilik kartu MasterCard akan menikmati penawaran harga spesial dan diskon eksklusif hingga 60%," kata Irni di Jakarta, Jumat (14/11).

Untuk terus memberikan nilai tambah dan mempermudah seluruh pemegang kartu, MasterCard juga meluncurkan mobile application yang bisa didapatkan di Apple Store dan Play Store mulai bulan depan. "Program ini berlaku untuk seluruh produk MasterCard seperti kartu kredit MasterCard Classic, Gold, Titanium, Platinum," jelas Irni.

Peluncuran program ini MasterCard juga mendapatkan dukungan penuh dari Dinas Pariwisata Daerah Provinsi Bali dan Mobiliari group untuk publikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×