kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45901,72   -4,92   -0.54%
  • EMAS1.396.000 0,07%
  • RD.SAHAM 0.17%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.03%

Maybank Indonesia Raih Penghargaan ABF Retail Banking Awards 2024


Jumat, 05 Juli 2024 / 16:46 WIB
Maybank Indonesia Raih Penghargaan ABF Retail Banking Awards 2024
Maybank Indonesia mendapatkan penghargaan “Wealth Management Platform of The Year – Indonesia” dalam ajang Asian Banking & Finance Retail Banking Awards 2024 atas pencapaian yang dibukukan oleh bisnis Wealth Management. Head Wealth Management Maybank Indonesia Aliang Sumitro (dua dari kiri) berfoto bersama saat menerima penghargaan.


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID - Jakarta, 5 Juli 2024. PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia atau Bank) mendapatkan penghargaan “Wealth Management Platform of The Year – Indonesia” dalam ajang Asian Banking & Finance Retail Banking Awards 2024 atas pencapaian yang dibukukan oleh bisnis Wealth Management.

Pada tahun 2023, pertumbuhan fee-based income Maybank Indonesia telah mencapai 190% sejak 9 tahun terakhir, dan secara konsisten tumbuh sebesar 13% dari tahun ke tahun.

Asian Banking Finance & Retail Banking Awards merupakan program penghargaan untuk industri perbankan dan keuangan di tingkat Asia. Penghargaan ini bertujuan untuk memberikan pengakuan dan penghargaan kepada institusi keuangan dan perbankan di Kawasan Asia yang dinilai mampu mengubah lanskap perbankan ritel.

Pjs Presiden Direktur Maybank Indonesia Steffano Ridwan mengatakan, Wealth Management merupakan salah satu bisnis yang menjadi andalan Maybank Indonesia. “Penghargaan Asian Banking & Finance Retail Banking Awards 2024 ini merupakan bukti pengakuan yang diperoleh Maybank Indonesia di tingkat Asia atas produk yang inovatif, jasa keuangan, dan layanan yang bermanfaat bagi nasabah-nasabah Wealth Management Bank,” ujarnya hari ini.

Wealth Management yang dimiliki Maybank Indonesia memprioritaskan pendekatan yang bersifat customer centric dalam menyediakan solusi dan layanan yang komprehensif. Melalui strategi M25+ yaitu “One Maybank”, nasabah dapat dengan mudah mengakses produk perbankan konvensional, asuransi, dan instrumen investasi seperti reksa dana dan obligasi ritel baik dari Maybank Indonesia maupun jaringan anak perusahaannya.

Steffano mengungkapkan, untuk mengembangkan bisnis tersebut, Maybank Indonesia akan semakin agresif membangun kemitraan strategis dengan mitra bisnis terkemuka dari industri asuransi dan investasi. Hal ini juga memungkinkan Nasabah untuk memanfaatkan layanan seperti pinjaman dan surat berharga melalui jaringan anak perusahaan dan perusahaan terafiliasi Maybank Indonesia secara lebih luas.

Maybank Indonesia juga telah meluncurkan inisiatif Syariah Wealth Management (SWM) yang menawarkan pendekatan komprehensif yang menyelaraskan kebutuhan wealth management nasabah sesuai dengan prinsip Syariah, terutama dalam fase wealth purification dan distribution.

Maybank Indonesia juga telah melengkapi layanannya dengan 360 Digital Wealth, sebuah fitur manajemen keuangan inovatif dalam platform internet banking M2U yang mengintegrasikan semua aktivitas keuangan nasabah sehingga dapat menjadi panduan yang komprehensif bagi Nasabah dalam mengelola keuangannya.

Selanjutnya: Memasuki Semester II-2024 Bisnis Emiten Tambang Emas Berkilau

Menarik Dibaca: Resep Praktis Ayam Geprek Sambal Korek ala Chef Devina Hermawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×