kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Maybank rilis ulang kartu kredit Visa Infinite


Selasa, 17 November 2015 / 14:54 WIB
Maybank rilis ulang kartu kredit Visa Infinite


Reporter: Christine Novita Nababan | Editor: Havid Vebri

JAKARTA. PT Bank Maybank Indonesia Tbk sepertinya menyadari undangan khusus (by invitation only) untuk kepemilikan kartu kredit bertajuk Visa Infinite kurang efektif mendongkrak bisnis kartu kredit.

Makanya, perseroan yang bersulih nama dari sebelumnya PT Bank Internasional Indonesia Tbk ini merilis ulang produk lawasnya tersebut.

Dalam peluncuran kartu plastik yang ditujukan khusus bagi segmen nasabah kelas menengah ke atas ini, kini Maybank Indonesia menawarkan produknya secara terbuka dengan mengajukan aplikasi. Apabila memenuhi syarat dan ketentuan, kartu kredit visa infinite pun siap terpampang di dompet nasabah.

Laksono, Head Cards Business Maybank Indonesia mengatakan, wajah dan fitur baru kartu kredit visa infinite, antara lain pengumpulan treats points hingga enam kali lebih cepat untuk kegiatan bepergian. Poin itu nantinya bisa ditukarkan dengan tiket pesawat lewat milleage program, dan voucher hotel.

Selain itu, nasabah yang membeli tiket perjalanan pribadi melalui kartu kredit ini secara otomatis memperoleh asuransi perjalanan dengan pertanggungan hingga Rp 1 miliar. Di samping, akses domestic airport lounge di 22 kota besar di Indonesia.

"Kartu kredit visa infinite dilengkapi dengan berbagai fitur dan manfaat untuk memenuhi kebutuhan utama nasabah segmen menengah ke atas, termasuk untuk memudahkan nasabah dalam kegiatan bepergian, berbelanja, kuliner dan aktivitas keseharian lainnya," tutur dia, Selasa (17/11).

Kartu kredit visa infinite juga menyediakan program belanja dengan cicilan 0% dengan jangka waktu enam bulan untuk transaksi belanja di luar negeri dan produk fashion. Untuk kuliner, kartu plastik ini menawarkan potongan harga 50% untuk bersantap di hotel bintang lima yang tergabung dalam grup Starwood Hotel & Resort.

Bagi para penggemar olahraga golf, pemegang kartu kredit visa infinite yang diterbitkan Maybank Indonesia dapat menikmati complimentary golf green fees di lebih dari 71 klub golf di 13 negara di dunia.

"Kartu kredit visa infinite memperkaya fitur dan manfaat yang dapat memenuhi kebutuhan nasabah menengah ke atas. Dan, sejalan dengan nama dan branding baru kami, kami mendapatkan dukungan dari Grup Maybank berupa akses fitur dan keuntungan yang lebih luas bagi nasabah, terutama yang melakukan perjalanan ke negara-negara Asia Tenggara," terang Laksono.

Menurut hasil survey Visa Affluent Study terkini, masyarakat menengah ke atas di Indonesia sedang berkembang optimis dibandingkan dengan negara-negara sekitarnya. Lebih dari 50% masyarakat menengah ke atas lebih memprioritaskan untuk menabung dan jumlahnya tertinggi di Asia Pasifik.

Berdasarkan riset Boston Consulting Group, nasabah kelas menengah dan affluent diproyeksikan akan bertumbuh 8 juta - 9 juta orang per tahun dan pada tahun 2020 akan mencapai 141 juta orang atau 53% dari jumlah penduduk Indonesia. Pertumbuhan ini akan berdampak positif bagi belanja konsumer, properti, kendaraan, dan barang-barang elektronik rumah tangga.

Ellyana Fuad, Direktur Utama PT Visa Worldwide Indonesia menuturkan, pihaknya berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan Maybank Indonesia demi memenuhi kebutuhan masyarakat kelas menengah ke atas yang menginginkan pengalaman dan nilai tambah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×