kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

MDRT Perkuat Jangkauan Global dengan Kehadiran Kantor Baru yang Berbasis di Singapura


Selasa, 01 Agustus 2023 / 20:42 WIB
MDRT Perkuat Jangkauan Global dengan Kehadiran Kantor Baru yang Berbasis di Singapura
ILUSTRASI. Asosiasi profesional layanan keuangan internasional Million Dollar Round Table (MDRT). MDRT Perkuat Jangkauan Global dengan Kehadiran Kantor Baru yang Berbasis di Singapura.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Asosiasi Profesional Keuangan Premier, Million Dollar Round Table (MDRT), telah membuka kantor baru di Singapura sebagai bagian dari upaya meningkatkan manajemen sumber daya global dan memberikan manfaat lebih baik bagi anggota MDRT. 

Kantor Singapura ini berfungsi sebagai pusat Asia Pasifik dan berkoordinasi dengan kantor pusat di AS serta kantor satelit di Tiongkok dan India.

MDRT The Premier Association of Financial Professionals, merupakan asosiasi global dan independen yang terdiri dari para profesional asuransi jiwa dan layanan keuangan terkemuka dari lebih dari 700 perusahaan di 80 negara dan wilayah.  

Baca Juga: Agen Asuransi Jiwa Asia Tumbuh Pesat, MDRT Ingatkan Kode Etik Harus Dipegang Teguh

Untuk menguatkan operasional kantor baru, MDRT telah berinvestasi dalam perekrutan staf baru, termasuk Gina van Dijk sebagai Senior Director of Global Markets, dan Nicole Squires sebagai Senior Director of Business Development. 

Mereka berdua memiliki latar belakang kuat dalam bisnis dan hubungan global dan akan memainkan peran penting dalam memperluas sumber daya MDRT untuk lebih dari 22.000 anggota di wilayah Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Gina van Dijk, yang sebelumnya berada di MCI Group, membawa pengetahuan yang kompeten mengenai strategi MDRT, manajemen asosiasi, pengembangan bisnis, dan relasi konsumen. 

“Saya sangat senang bergabung dengan tim MDRT dan membantu mendorong misi global dalam keunggulan profesional di layanan keuangan,” ujar Gina Van Dijk dalam keterangan tertulis, Selasa (1/8). 

Nicole Squires, mantan penasihat keuangan dan anggota MDRT, akan memimpin tim yang berfokus pada keanggotaan MDRT Family of Brands dan hubungan dengan perusahaan layanan keuangan di pasar utama MDRT.

Baca Juga: MDRT Targetkan 3.000 Anggota pada Tahun 2024 Mendatang

Carol Kheng, Wakil Presiden Kedua MDRT, menekankan bahwa pembukaan kantor pusat Asia Pasifik ini semakin menunjukkan komitmen MDRT pada industri ini. Kantor baru ini bertujuan untuk memfasilitasi akses lebih mendalam dan cepat bagi anggota ke pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk lebih memberdayakan klien dalam membuat keputusan.

Kantor baru ini juga akan mendukung berbagai kegiatan MDRT di wilayah Asia Pasifik, termasuk 2023 MDRT Global Conference yang akan diadakan di Singapura pada 27-30 Agustus mendatang. 

Baca Juga: MDRT Indonesia: 80% Agen Asuransi Anggap Profesi Ini Hanya Part Time

Konferensi ini, yang akan berlangsung di Sands Expo & Convention Centre, akan menampilkan sesi oleh profesional keuangan terkemuka dan pemimpin inspiratif, kesempatan berjejaring bagi anggota, dan sesi khusus bagi anggota MDRT Global Services.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×