kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Melalui Aneka Program, J Trust Bank Tawarkan Bunga Deposito 5% - 8%


Selasa, 13 Oktober 2020 / 12:00 WIB
Melalui Aneka Program, J Trust Bank Tawarkan Bunga Deposito 5% - 8%
ILUSTRASI.


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank JTrust Indonesia Tbk. (J Trust Bank) menjadi salah satu bank yang menawarkan bunga deposito tertinggi di Indonesia pada Oktober 2020.

Berdasarkan data PIPU di Pusat Data Kontan per 12 Oktober 2020, J Trust Bank menawarkan bunga deposito dengan rata-rata sebesar 5,13% untuk tenor 1 bulan. Untuk tenor 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan, J Trust Bank menawarkan bunga deposito dengan rata-rata 5,38%.


Mau bunga yang lebih tinggi lagi? J Trust Bank menawarkan aneka program deposito dengan bunga deposito yang menarik pada Oktober 2020 ini.

Baca Juga: Cari bunga deposito tinggi pekan ini? J Trust Bank jadi pilihan yang tepat


Program pertama yang ditawarkan oleh J Trust Bank adalah Program Referral "Win-Win-Win" yang memberikan cashback untuk introducer (referentor) dan deposan. J Trust Bank telah meluncurkan Program Referral “Win-Win-Win” dengan bunga deposito yang menarik ini sejak akhir April 2020 yang memberikan peluang bagi masyarakat untuk mendapatkan penghasilan tambahan.


Periode program ini berlaku untuk penempatan deposito 1 Oktober 2020 sampai dengan informasi berikutnya yang dapat diikuti oleh nasabah atau pihak yang belum menjadi nasabah. Sebagai bagian dari Program Referral "Win-Win-Win" ini, J Trust  Bank menawarkan program Deposito J Trust dengan nama "Tetap Semangat Melawan Corona" di mana nasabah dapat berinvestasi sekaligus berdonasi. Bunga deposito program ini juga tak kalah menarik.


Melalui Program Referral "Win-Win-Win" ini, J Trust Bank akan menyumbangkan dana sebesar suku bunga tahunan 0,1% dari total jumlah dana simpanan yang terkumpul dari program ini kepada lembaga medis yang melakukan upaya untuk melawan virus corona.


Jangka waktu deposito yang tersedia yaitu 1 bulan, 3 bulan dan 6 bulan, suku bunga deposito tersebut sebesar 7% per tahun plus cashback 0,25% per tahun. Besaran cashback tersebut berbeda untuk periode penempatan 1 bulan, 3 bulan dan 6 bulan.


Semakin lama periode dan semakin besar nominal penempatan deposito maka semakin besar cashback-nya. Cashback tersebut dikenakan pajak sebesar 20%. Dana cashback tersebut juga dapat dikreditkan ke rekening atau dibayar tunai.


Bagi introducer (referentor/pengenal) yang mereferensikan calon nasabah untuk membuka rekening produk deposito J Trust di J Trust Bank akan mendapatkan reward. Nasabah yang membuka rekening deposito berdasarkan referensi referentor juga akan memperoleh cashback sebagai hadiah, tentu saja selain bunga deposito yang menarik.


Untuk berpartisipasi pada Program Referral "Win-Win-Win", nasabah hanya perlu menempatkan dana minimum Rp 10 juta (berlaku kelipatan) dan maksimal Rp1 triliun dan berupa dana baru (fresh fund).


Kedua, Program Deposito J Trust "Let's 1,2,3". J Trust Bank menawarkan tiga keuntungan bunga deposito dengan penempatan deposito tiga kali dalam satu periode. Program ini dapat diikuti nasabah baru atau nasabah lama dengan dana baru.


Dalam program deposito J Trust yang sebelumnya digelar selama 1-30 September 2020 ini, nasabah harus menempatkan dana deposito tiga kali berturut-turut dengan total penempatan Rp 70 juta dalam satu kali periode. Nasabah akan mendapatkan bunga deposito yang berbeda untuk setiap penempatan.


Pada deposito pertama, nasabah menempatkan dana dengan nominal Rp20 juta dengan bunga deposito 7,5% per annum (p.a), deposito kedua Rp 20 juta (7,75% p.a) dan deposito ketiga Rp 30 juta (8% p.a) dengan jangka waktu tersedia 2,3,6 dan 12 bulan.


Dalam program ini, ketentuan pajak 20% untuk bunga deposito tetap berlaku. Apabila nasabah melakukan break, nasabah akan dikenakan penalti sesuai ketentuan yang berlaku.


Bagi nasabah yang telah mengikuti program deposito special rate dengan bunga deposito 7,5% sebelumnya dan telah mencapai nominal Rp20 juta, nasabah tetap dapat mengikuti program ini. Caranya, nasabah bisa melanjutkan program dengan menempatkan dana pada deposito kedua dan deposito ketiga.


Program terakhir adalah J Trust Bank Cashback on Call yang berlaku untuk penempatan deposito rupiah dan deposito valas pada 1 Oktober sampai dengan informasi berikutnya. Penempatan dana dalam program ini selama kurang dari satu bulan.


Dalam program yang dapat diikuti nasabah lama dan nasabah baru tersebut, jumlah deposito minimal sebesar Rp500 juta atau USD100.000 dengan cashback rate sebesar 6,59% (Rupiah) dan 2,47% (dolar AS).


Per harinya, cashback tersebut sebesar Rp90.000 atau USD6,75. Di samping itu, cashback akan dikenakan pajak sebesar 20% serta dikreditkan ke rekening deposan setelah dilakukan penempatan. Pencairan deposito hanya dilakukan saat jatuh tempo.


Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program-program deposito J Trust Bank, silahkan kunjungi www.jtrustbank.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×