kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Melalui Deposito “Win-Win-Win”, J Trust Bank Tawarkan Investasi Sekaligus Donasi


Selasa, 06 April 2021 / 12:00 WIB
Melalui Deposito “Win-Win-Win”, J Trust Bank Tawarkan Investasi Sekaligus Donasi
ILUSTRASI.


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Selama masa pandemi, bantuan terkait penanganan virus corona (Covid-19) perlu dihimpun. Melihat hal tersebut, PT Bank JTrust Indonesia Tbk. (J Trust Bank) menawarkan program bunga deposito menarik sekaligus memberi peluang untuk berdonasi.

J Trust Bank menawarkan program referral “Win-Win-Win”, yang juga merupakan bagian dari program penempatan deposito "Tetap Semangat Melawan Corona" J Trust Bank pada bulan ini. Program ini sudah berhasil dijalankan tahun lalu dan mulai berlaku lagi pada 1 April 2021 hingga 30 April 2021.

Ada tiga keuntungan yang didapatkan dari mengikuti program referral “Win-Win-Win” Pertama, bunga deposito tinggi yang menarik bagi nasabah.

Kedua, referentor (pengenal) yang mereferensikan calon nasabah untuk membuka rekening produk deposito J-Trust akan mendapatkan reward. Ketiga, nasabah yang membuka rekening deposito berdasarkan referensi referentor juga akan mendapatkan cashback sebagai hadiah.

Tentunya, syarat mengikuti program referralWin-Win-Win” adalah nasabah atau orang yang belum menjadi nasabah J Trust Bank. Jumlah deposito yang disetor minimum Rp10 juta (berlaku kelipatan) dan maksimum Rp1 triliun di mana dana tersebut merupakan fresh fund.

Jangka waktu deposito yang tersedia, yaitu 3 bulan dan 6 bulan. Suku bunga deposito sebesar 5,5% per tahun plus cashback 0,25% per tahun. Besaran cashback disesuaikan dengan besaran dana deposito dan waktu penempatan. Cashback dikenakan pajak 20%. Dana cashback juga dapat dikreditkan ke rekening atau dibayar tunai.

Selain berkomitmen memberikan bunga deposito tinggi melalui program-program unggulan, J Trust Bank juga aktif membantu penanggulangan wabah virus corona (Covid-19) di Tanah Air dengan menyalurkan alat pelindung diri (APD) dan perlengkapan medis.

Penyerahan bantuan APD untuk menangani pandemi Covid-19 tersebut diperoleh dari donasi dari program referral “Win-Win-Win”. Melalui program referral “Win-Win-Win”, J Trust Bank mendonasikan sebesar suku bunga tahunan 0,1% dari total dana deposito yang terhimpun dari masyarakat.

Manajemen J Trust Bank berkomitmen menyalurkan bantuan APD secara berkelanjutan ke lembaga medis di berbagai kota di Indonesia. Kegiatan ini juga didukung penuh oleh induk usaha J Trust Bank yang berpusat di Jepang yaitu J Trust Group, penyedia jasa finansial komprehensif dengan pengalaman dan know-how yang luas di bisnis finansial di Jepang, Korea Selatan, Mongolia, dan Asia Tenggara.

Selain program tersebut, masih ada beragam program spesial dengan bunga deposito tinggi dari J Trust Bank. Misalnya ada program Let's 1-2-3 dan bundling deposito Tabungan J Trust One.

Apakah Anda Tertarik? Simak informasi lebih lanjut mengenai program deposito dari J Trust Bank melalui www.jtrustbank.co.id atau dapat menghubungi J Trust Call 1500 615.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×