kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45934,85   7,21   0.78%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mengenal arisan emas Pegadaian anti bodong, apa saja keunggulannya?


Senin, 02 Desember 2019 / 07:24 WIB
Mengenal arisan emas Pegadaian anti bodong, apa saja keunggulannya?
ILUSTRASI. Nasabah mengamati emas logam mulai di J-Store Thamrin City Galeri 24 Jakarta, Kamis (11/4). KONTAN/Carolus Agus Waluyo/11/04/2019.


Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Maraknya arisan online perlu disikapi dengan hati-hati. Sebab terbukti banyaknya korban penipuan investasi berkedok arisan online. Namun bagi Anda yang tetap tertarik arisan online, pilihlah arisan online yang terpercaya atau yang dikelola oleh pihak-pihak yang sudah berpengalaman.

Misalnya saja seperti PT Pegadaian yang memiliki produk Mulia Arisan. Produk ini merupakan layanan investasi emas batangan secara berangsur yang diperuntukkan bagi kelompok arisan, dengan harga yang pasti dan tidak dipengaruhi fluktuasi harga emas.

Baca Juga: Pegadaian bukukan kenaikan laba 17,7% menjadi Rp 2,65 triliun hingga Oktober 2019

Kepala Departemen Operasi Divisi Produk Emas Pegadaian Heri Prasongko mengatakan, Mulia Arisan memiliki banyak keunggulan dibandingkan arisan-arisan lainnya.
"Banyak sekarang arisan-arisan online diminati masyarakat Indonesia, tetapi sedikit yang tahu mana arisan yang bodong, mana yang bukan," ujarnya di Jakarta, Jumat (29/11/2019).

Heri menjelaskan ada beberapa keunggulan yang didapatkan melalui Mulia Arisan, mulai dari pembayaran uang muka yang ringan yaitu 10%, buyback yang kompetitif, transaksi dilakukan secara online dan pembiayaan tersedia di lebih dari 4400 outlet Pegadaian.

Baca Juga: Tingkatkan layanan data, Pegadaian gandeng BPS

"Pilihan investasi kita juga macam-macam dan paling penting adalah transaksi melalui online, jadi kalau enggak mau datang pun bisa," sambungnya.

Bagi nasabah yang ingin bergabung, hanya dengan memiliki KTP dan jumlah anggota minimal 6, nasabah bisa berarisan nyaman dan aman.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Arisan Emas Pegadaian, Ini Keunggulannya"
Penulis : Elsa Catriana
Editor : Yoga Sukmana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×