kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.306.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mulai 5 Juni, BRI Buka Penjualan Tiket FIFA Matchday Indonesia vs Argentina


Selasa, 30 Mei 2023 / 11:58 WIB
Mulai 5 Juni, BRI Buka Penjualan Tiket FIFA Matchday Indonesia vs Argentina
ILUSTRASI. Ketum PSSI Erick Thohir menyampaikan keterangan pers pada peluncuran harga tiket Indonesia vs Argentina


Reporter: Nurtiandriyani Simamora | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menjadi bank partner Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dalam ajang FIFA Matchday antara Indonesia dan Argentina. Di mana, BRI akan membuka penjualan tiket lebih awal pada tanggal 5 Juni mendatang.

Laga akbar bertajuk FIFA Matchday ini akan mempertemukan Timnas Indonesia melawan juara Piala Dunia 2022 Timnas Argentina pada 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Yang pasti kami akan mulai penjualan pada 5 Juni khusus untuk nasabah BRI yang telah menjadi sponsor. Kita ingin memberikan service yang terbaik pada masyarakat”, ungkap Ketua Umum PSSI Erick Thohir dalam keterangan resminya, Senin (29/5).

Direktur Kepatuhan BRI Achmad Solichin Lutfiyanto  pembelian tiket pertandingan dapat menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit Online, hingga BRI Virtual Account (BRIVA).

Baca Juga: Cuma Bisa Pakai BRI, War Tiket FIFA Matchday Timnas vs Argentina Dimulai 5 Juni

Terkhusus pembayaran melalui BRIVA dapat dilakukan melalui ATM BRI, AgenBRILink, dan transaksi lebih praktis dapat dilakukan melalui Super Apps BRImo.

Periode pembelian tiket dibuka pada tanggal 5, 6 dan 7 Juni 2023 melalui website resmi PSSI dan tiket.com.

Adapun harga tiket mulai dari yang termurah untuk kategori III seharga Rp 600.000, kategori II seharga Rp 1,2 juta, kategori I Rp 2,5 juta, hingga untuk kategori VIP Barat dan Timur seharga Rp 4,25 juta.

Erick menyebutkan, pada pertandingan ini, PSSI akan menyediakan tiket sebanyak 60.000 tiket.

Erick Thohir juga memohon dukungan dari masyarakat dan pihaknya akan mendorong tahun depan ada pertandingan-pertandingan skala internasional lagi di Indonesia. “Jadi selain pertandingan yang memperbaiki ranking kita, ada juga yang menguji nyali kita”, pungkas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×