kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45790,50   -3,71   -0.47%
  • EMAS992.000 -0,30%
  • RD.SAHAM 0.22%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.23%

Nikmati bunga deposito sekaligus cashback menarik lewat J Trust Bank Cashback On Call


Kamis, 03 September 2020 / 12:00 WIB
Nikmati bunga deposito sekaligus cashback menarik lewat J Trust Bank Cashback On Call
ILUSTRASI. J Trust Bank menawarkan program deposito Cashback On Call dengan keuntungan bunga deposito ditambah cashback Rp90.000 per hari.

Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Industri perbankan berlomba-lomba memberikan imbal hasil bunga deposito yang tinggi untuk menarik nasabahnya. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, di mana nasabah membutuhkan keamanan dan manfaat dari dana yang diinvestasikan. 

Lantas seperti apa investasi deposito ini? Berbeda dengan tabungan, deposito memiliki jangka waktu simpanan yang tidak dapat diambil sebelum jatuh tempo pengambilan. Waktu pengambilannya variatif tergantung dengan pilihan nasabah. Bunga deposito relatif lebih tinggi dibandingkan dengan bunga tabungan biasa. Hal itu tentu karena adanya limitasi jangka waktu yang diberikan bagi pengguna. 

Salah satu bank yang berani memberikan imbal hasil bunga deposito yang tinggi tersebut adalah J Trust Bank. Selain bunga deposito yang tinggi, nasabah yang menginvestasikan dananya ke deposito J Trust Bank bakal mendapat keuntungan lain. 

Baca Juga: Bunga Deposito Tertinggi! Simak Program Tiga Keuntungan J Trust Bank

Apa saja nilai manfaat lainnya selain bunga deposito? Lewat J Trust Bank Cashback On Call, nasabah berpeluang dapat menikmati cashback sebesar Rp90.000 per hari (US$ 6,75 per hari) untuk deposito rupiah dan deposito dolar AS. Program ini berlaku pada periode 1-30 September 2020. Program ini berlaku bagi nasabah lama maupun baru.

Adapun jumlah deposito yang dapat diikutkan program cashback ini minimal Rp500 juta atau US$ 100.000 dengan jangka waktu penempatan kurang dari 1 bulan. Pencairan dana nasabah, beserta bunga deposito hanya dapat dilakukan saat jatuh tempo.

Sebagai catatan, J Trust Bank Cashback On Call berlaku untuk sumber dana baru (fresh fund).

Ketentuan lain dari program cashback ini ialah nasabah akan dikenakan pajak sebesar 20%. Cashback akan dikreditkan ke rekening deposan setelah dilakukan penempatan. Bagaimana? Tertarik untuk bergabung untuk memperoleh bunga deposito tinggi dan cashback ini.

Untuk mengetahui lebih detail nilai manfaat dari deposito J Trust Bank sekaligus bunga deposito yang ditawarkan, nasabah dapat mengakses informasi lebih lanjut dengan mengunjungi www.jtrustbank.co.id. Di laman tersebut, terdapat informasi promo menarik lain yang ditawarkan J Trust Bank. 

Beberapa program tersebut adalah Referral "Win-Win-Win" yang memberikan cashback untuk introducer (referentordan deposan. Program ini juga memiliki imbal hasil bunga deposito yang menarik.

Selain itu, ada pula program deposito "Let's 1,2,3". Program ini menawarkan kesempatan kepada nasabah untuk memperoleh tiga keuntungan dengan menempatkan deposito tiga kali dalam satu periode dengan bunga deposito yang tidak kalah menggiurkan.

“Kami akan terus berupaya menciptakan inovasi, baik produk dan layanan yang memberikan nilai lebih kepada nasabah sekaligus membuka kesempatan bagi masyarakat di masa pandemi seperti saat ini. Perlu semangat gotong royong seluruh pihak, termasuk pelaku usaha agar Covid-19 ini bisa segera diatasi,” kata Direktur Utama J Trust Bank Ritsuo Fukadai.

Melalui Program Referral “Win-Win-Win”, J Trust Bank mendonasikan sebesar suku bunga tahunan 0,1% dari total dana simpanan yang terhimpun dari program ini. Selain mendapatkan bunga deposito yang lumayan, secara tidak langsung nasabah ikut mendukung tenaga medis melawan wabah penyakit Covid-19 di Indonesia.

"Bantuan ini diharapkan dapat menjadi penyemangat bagi para pahlawan kesehatan yang kini tengah berjuang keras di lapangan,” ujar Ritsuo.

Sebelumnya, dalam upaya membantu penanganan pandemi Covid-19, J Trust Bank konsisten telah mendonasikan sejumlah alat pelindung diri (APD) kepada beberapa kepala daerah dan lembaga kemanusiaan di Indonesia, antara lain Pemerintah Provinsi Bali, Pemprov Sulawesi Selatan, Pemkot Surabaya, Pemkot Tangerang Selatan, PMI Yogyakarta, dan RSAL dr. Mintohardjo, Jakarta.

Sejumlah APD tersebut antara lain baju hazmat, masker medis, pelindung wajah, pelindung sepatu, dan sarung tangan berbahan lateks. Manajemen J Trust Bank berkomitmen menyalurkan bantuan APD secara berkelanjutan ke sejumlah kota lainnya di Indonesia.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×