Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Tendi Mahadi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Startup OYO Hotels & Homes jalin kerja sama dengan PT Simas Insurtech dan Qoala secara guna memberikan perlindungan asuransi kepada seluruh pelanggan yang memesan kamar di hotel-hotel OYO. Asuransi perlindungan untuk pelanggan ini berlaku di lebih dari 3.000 hotel mitra OYO di seluruh Indonesia, tanpa dikenakan biaya tambahan.
Asuransi ini guna menjamin ketenangan para pelanggan selama menginap di hotel. Inovasi produk asuransi ini mencakup perlindungan terhadap pelanggan untuk risiko kecelakaan pribadi, rawat inap darurat, dan kehilangan bagasi. Juga barang pribadi dan manfaat lainnya selama menginap di hotel mitra OYO. Kerjasama ini juga meliputi integrasi teknologi digital yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan klaim secara daring.
Baca Juga: Nusantara Life gantikan Jiwasraya, nasabah: apapun skemanya, kembalikan uang kami!
“Pelanggan kami menjadi fokus dari semua hal yang kami lakukan, dan kami berusaha untuk senantiasa memberikan pengalaman menginap terbaik bagi mereka. Inisiatif perlindungan asuransi ini memungkinkan kami untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggan kami, serta memberikan mereka ketenangan dan kenyamanan saat menginap di hotel-hotel kami yang berkualitas dan terjangkau,” jelas Eko Country Head Emerging Business OYO Indonesia, Bramantyo dalam keterangan tertulis pada Rabu (8/7).
Harshet Lunani, Founder dan CEO Qoala, mengatakan pada masa kenormalan baru ini, pelancong akan lebih waspada dan lebih peduli pada setiap aspek perjalanan, terutama keamanan. Melalui kemitraan dengan OYO dan Simas Insurtech dan Qoala ingin memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi semua pengguna OYO di Indonesia
Lebih lanjut, Teguh Aria Djana, Chief Executive Officer PT. Asuransi Simas Insurtech percaya bahwa kolaborasi yang terjalin akan menambah pengalaman menginap terbaik bagi pelanggan OYO.
“Simas Insurtech mendukung penuh kolaborasi strategis Qoala dan OYO. Kami percaya sinergi ini akan menghadirkan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat dalam bepergian dan menginap di hotel. Karena bagi kami, yang terpenting adalah memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi masyarakat,” tambah Teguh.
Baca Juga: Blak-blakan OJK kala dituding lemah dalam lakukan pengawasan
Seiring kembalinya bisnis hospitality di era kenormalan baru, OYO terus menghadirkan inovasi bisnis guna memberikan nilai lebih pada para pelanggannya. Setelah sebelumnya, meluncurkan program kualifikasi Sanitized Stay, kerjasama strategis dalam hal produk perlindungan asuransi ini turut memperkuat komitmen OYO untuk mengutamakan keamanan dan kenyamanan para pelanggan yang menginap di hotel OYO.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News