kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.539.000   0   0,00%
  • USD/IDR 15.740   20,00   0,13%
  • IDX 7.492   12,43   0,17%
  • KOMPAS100 1.159   4,94   0,43%
  • LQ45 920   6,72   0,74%
  • ISSI 226   -0,39   -0,17%
  • IDX30 475   4,06   0,86%
  • IDXHIDIV20 573   5,12   0,90%
  • IDX80 133   0,95   0,72%
  • IDXV30 141   1,37   0,98%
  • IDXQ30 158   1,02   0,65%

Pasang target 20.000 nasabah baru, Bank UOB gencar promosi kartu kredit


Selasa, 16 Oktober 2018 / 06:55 WIB
Pasang target 20.000 nasabah baru, Bank UOB gencar promosi kartu kredit
Peluncuran program promosi kartu kredit UOB Blast of Surprise 2.0.


Reporter: Galvan Yudistira | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) kian gencar melakukan promosi lima segmen kartu kredit yang dimiliki. Bank UOB berharap, lewat strategi ini, pihaknya bisa menjaring 20.000 nasabah baru kartu kredit pada tahun ini. 

Dessy Masri, Card & Payment Head UOB Indonesia bilang, dari 20.000 nasabah baru pada tahun ini, 18.000 diharapkan berasal dari program promosi akhir tahun yaitu UOB Blast of Surprise 2.0.

“Diharapkan dari program promo kartu kredit akhir tahun aka nada 6.000 nasabah baru per bulan selama 3 bulan masa promo,” kata Dessy ketika ditemui setelah acara peluncuran promo UOB Blast of Surprise 2.0, Senin (15/10).

Sebagai gambaran, saat ini UOB Indonesia ada lima kartu kredit untuk beberapa segmen yang berbeda. Beberapa segmen kartu kredit ini diantaranya adalah untuk affluent market dan penyuka traveling, untuk keluarga dan segmen millennial.

Secara umum, UOB Indonesia mencatat sampai September 2018 kenaikan transaksi kartu kredit bank sebesar 15%. Ini berasal dari segmen menengah atas dengan transaksi diatas Rp 5 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Survei KG Media

TERBARU
Kontan Academy
Advokasi Kebijakan Publik di Era Digital (Teori dan Praktek) Mengenal Pentingnya Sustainability Reporting

[X]
×