kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.890.000   -7.000   -0,37%
  • USD/IDR 16.280   10,00   0,06%
  • IDX 7.944   80,88   1,03%
  • KOMPAS100 1.121   13,02   1,18%
  • LQ45 827   11,72   1,44%
  • ISSI 268   1,95   0,73%
  • IDX30 428   6,26   1,48%
  • IDXHIDIV20 493   6,23   1,28%
  • IDX80 124   1,67   1,36%
  • IDXV30 131   1,54   1,20%
  • IDXQ30 138   1,86   1,36%

Pasang target 20.000 nasabah baru, Bank UOB gencar promosi kartu kredit


Selasa, 16 Oktober 2018 / 06:55 WIB
Pasang target 20.000 nasabah baru, Bank UOB gencar promosi kartu kredit
Peluncuran program promosi kartu kredit UOB Blast of Surprise 2.0.


Reporter: Galvan Yudistira | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) kian gencar melakukan promosi lima segmen kartu kredit yang dimiliki. Bank UOB berharap, lewat strategi ini, pihaknya bisa menjaring 20.000 nasabah baru kartu kredit pada tahun ini. 

Dessy Masri, Card & Payment Head UOB Indonesia bilang, dari 20.000 nasabah baru pada tahun ini, 18.000 diharapkan berasal dari program promosi akhir tahun yaitu UOB Blast of Surprise 2.0.

“Diharapkan dari program promo kartu kredit akhir tahun aka nada 6.000 nasabah baru per bulan selama 3 bulan masa promo,” kata Dessy ketika ditemui setelah acara peluncuran promo UOB Blast of Surprise 2.0, Senin (15/10).

Sebagai gambaran, saat ini UOB Indonesia ada lima kartu kredit untuk beberapa segmen yang berbeda. Beberapa segmen kartu kredit ini diantaranya adalah untuk affluent market dan penyuka traveling, untuk keluarga dan segmen millennial.

Secara umum, UOB Indonesia mencatat sampai September 2018 kenaikan transaksi kartu kredit bank sebesar 15%. Ini berasal dari segmen menengah atas dengan transaksi diatas Rp 5 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
[Intensive Workshop] AI-Powered Scenario Analysis Procurement Strategies for Competitive Advantage (PSCA)

[X]
×