kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45901,12   2,37   0.26%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

PasarPolis dan Gojek luncurkan layanan asuransi GoSure


Selasa, 18 Februari 2020 / 22:54 WIB
PasarPolis dan Gojek luncurkan layanan asuransi GoSure
GoSure, produk kerjasama Gojek dan PasarPolis


Reporter: Dityasa H Forddanta | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PasarPolis berkolaborasi dengan Gojek meluncurkan GoSure. Ini merupakan inovasi terbaru dalam aplikasi Gojek yang menawarkan berbagai layanan asuransi mikro untuk melindungi pengguna dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

GoSure hadir dengan tiga keunggulan utama, yaitu harga premi yang terjangkau, proses klaim asuransi yang lebih sederhana, dan berbagai jenis perlindungan asuransi. 

Baca Juga: Simak strategi OJK dalam reformasi industri non-bank

Saat ini, GoSure menawarkan tiga produk perlindungan: asuransi perjalanan, asuransi sepeda motor, dan asuransi layar ponsel. Sejak diluncurkan dalam versi Beta pada Oktober 2019, GoSure mendapatkan respon positif dari pelanggan, yang mayoritas berasal dari kaum milenial. 

Pada bulan Januari 2020, total produk asuransi yang dijual melalui GoSure telah meningkat 60 kali lipat sejak peluncuran versi beta.

Cleosent Randing CEO PasarPolis, mengatakan, melalui GoSure pihaknya ingin mengubah stigma di masyarakat mengenai asuransi yang dianggap mahal maupun proses klaim yang ribet. Asuransi juga tidak lagi terbatas pada perlindungan kesehatan ataupun rumah. 

"Layanan asuransi mikro mampu memberikan perlindungan lebih untuk memberikan solusi bebas khawatir dalam menjalankan aktivitas, contohnya proteksi layar ponsel,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (18/2).

Baca Juga: Terkait pemblokiran rekening efek, OJK: Kejagung akan putuskan Februari ini

Pada kesempatan yang sama, Sony Radhityo, Head of Third Party Platform Gojek menjelaskan, layanan GoSure membantu semua pelanggan Gojek untuk mengakses produk-produk asuransi mikro yang terjangkau dan mencakup beragam kebutuhan. 

Dia berharap, GoSure dapat membantu pelanggan Gojek untuk menjalankan kesehariannya dengan lebih nyaman dan tanpa rasa khawatir. "Kami juga memastikan para pelanggan mendapatkan user experience terbaik karena sekarang, semua produk asuransi tersebut telah tersedia dalam satu aplikasi saja,” imbuh Sony.

Salah satu layanan asuransi adalah asuransi layar ponsel. Alasannya, kerusakan layar ponsel menjadi hal yang paling sering menimpa pengguna ponsel di seluruh dunia, termasuk Indonesia yang merupakan  salah satu negara dengan pengguna ponsel paling banyak.

Baca Juga: Kejagung: Tiga tersangka Jiwasraya terjerat cornering saham

Asuransi perlindungan layar ponsel PasarPolis tersebut telah dilengkapi dengan sistem paten teknologi, pertama dan satu-satunya bagi produk asuransi mikro di Indonesia. 

Paten ini memungkinkan pengguna untuk melindungi layar ponsel mereka, baik ponsel baru maupun bekas. Ketika membeli produk asuransi ini, pengguna diharuskan berdiri di depan cermin dan mengambil foto selfie dari ponsel mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×