kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pegadaian ajak masyarakat menabung emas sambil berdonasi


Jumat, 29 Januari 2021 / 16:15 WIB
Pegadaian ajak masyarakat menabung emas sambil berdonasi
ILUSTRASI. Layanan transaksi Tabungan Emas Pegadaian.


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pegadaian (Persero) mengajak masyarakat menabung emas sambil berdonasi lewat Tabungan Emas. Melalui produk ini, mereka bisa mendapatkan diskon saat top up tabungan sekaligus berdonasi kepada masyarakat terdampak Covid-19 serta korban bencana alam di Indonesia.

Sekretaris Perusahaan Pegadaian, R Swasono Amoeng Widodo menyebut, program ini bertujuan mengajak masyarakat menyisihkan pendapatan mereka untuk berinvestasi sekaligus meningkatkan kepedulian antar sesama dengan berbagi kebaikan.

“Pegadaian ingin mengajak masyarakat Indonesia, untuk membangun kepedulian dengan menyisihkan sedikit dari pendapatan kita, untuk bisa meringankan beban masyarakat yang sedang tertimpa musibah,"  ujar Amoeng, Kamis, (29/01).

Baca Juga: Ekonomi membaik, pembiayaan industri gadai diprediksi tumbuh 20% pada 2021

Menabung emas dengan kelipatan Rp 250.000, dan menggunakan kode promo GAJIANEMAS, maka nasabah secara langsung berdonasi  sebesar Rp 1.000. Dengan promo tersebut, nasabah juga akan mendapatkan diskon 1% yang berlaku selama periode gajian, yaitu tanggal 25 Januari hingga 5 Februari 2021 di aplikasi Pegadaian Digital atau cabang Pegadaian seluruh Indonesia.

“Untuk bisa mendapatkan diskon, nasabah harus menabung emas minimal Rp250.000. Menariknya lagi, kode promo ini bisa digunakan berkali-kali selama periode promosi, jadi, nasabah bisa mendapat dua keuntungan yaitu bisa memiliki investasi, sekaligus berdonasi”, tambah Amoeng.

Besarnya donasi yang terkumpul akan diinformasikan setiap hari melalui sosial media Instagram @sahabatpegadaian. Hal ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab PT Pegadaian (Persero) untuk menyampaikan hasil donasi kepada nasabah yang sudah melakukan transaksi.

Selanjutnya: Pembiayaan industri gadai tetap tumbuh selama ada pandemi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×