kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pegadaian luncurkan tiga fitur produk baru


Selasa, 06 April 2021 / 19:34 WIB
Pegadaian luncurkan tiga fitur produk baru


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pegadaian (Persero) terus berinovasi dengan meluncurkan beberapa fitur produk baru yakni Gadai Harian, Cicil Perhiasan dan Gadai Efek. Hal ini untuk meningkatkan kualitas layanan sesuai kebutuhan nasabah.

Direktur Utama Pegadaian Kuswiyoto menyadari bahwa kebutuhan masyarakat terus berkembang sehingga manajemen melakukan inovasi dengan menyediakan produk gadai dengan bunga harian bagi masyarakat yang membutuhkan dana jangka pendek seperti pedagang pasar, ibu rumah tangga dan pelaku usaha ultra mikro. 

“Mereka dapat mengakses produk gadai dengan bunga harian. Tarifnya sangat murah, untuk pinjaman Rp 1 juta cukup membayar bunga Rp 900 per hari. Kami harap ini menjadi kabar gembira bagi masyarakat yang selama ini bergantung pada pembiayaan dengan bunga tinggi," kata Kuswiyoto, dalam keterangan resmi, Selasa (6/4). 

Baca Juga: Bank BJB (BJBR) bagikan dividen sebesar Rp 941,97 miliar

Bagi masyarakat yang ingin mempunyai perhiasan emas, dapat mengakses produk Cicil Perhiasan melalui aplikasi Pegadaian Digital. Sedangkan bagi para investor saham atau efek lainnya, bisa mendapatkan dana segar dengan mengakses produk Gadai Efek.

Pada kesempatan yang sama, Pegadaian juga mengkampanyekan program Generasi Pandai #PunyaRencana. Melalui program ini, perseroan melakukan literasi agar milenial mempunyai rencana pengelolaan keuangan yang baik melalui Tabungan Emas Pegadaian sebagai investasi masa depan. 

“Selama 120 Tahun kami melihat nasabah pegadaian adalah orang yang istimewa. Tidak hanya gadai, tapi kini masyarakat juga mulai memiliki kebiasaan dan sikap yang gemar menabung," lanjutnya. 

Oleh karena itu, Pegadaian mengkampanyekan program Generasi Pandai #PunyaRencana untuk menunjukkan bahwa nasabah Pegadaian adalah generasi yang pandai dalam mengelola keuangan. 

Baca Juga: Begini perkembangan penyaluran dana PEN di kalangan BPD

Dalam menyemarakkan HUT ke 120, melalui program Happy Anniversary Pegadaian, nasabah yang melakukan transaksi di seluruh cabang Pegadaian di Indonesia bisa mendapatkan hadiah menarik yaitu berupa berupa saldo Tabungan Emas atau potongan pembayaran jasa online sebesar Rp 21.000 seperti tagihan air, pembelian pulsa, pembayaran listrik, dan berbagai hal lainnya, dengan minimal uang pinjaman Rp 2.100.000. 

Transaksi yang termasuk dalam promo ini adalah Gadai Reguler, Gadai Angsuran, Gadai Tabungan Emas, Cicil Emas, Pinjaman Usaha, Pembiayaan Porsi Haji, dan Cicil Kendaraan, dengan periode dari 1-10 April 2021. 

Selanjutnya: Begini kata pengusaha soal stimulus penjaminan kredit modal kerja hingga Rp 1 triliun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×