kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,29   2,96   0.33%
  • EMAS1.310.000 -0,23%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pengguna kartu kredit ANZ terproteksi Autocillin


Kamis, 05 Maret 2015 / 21:29 WIB
Pengguna kartu kredit ANZ terproteksi Autocillin
ILUSTRASI. 11 Resep Jamu Herbal Kesehatan, dari Jamu Diabetes Hingga Penurun Asam Urat.


Reporter: Christine Novita Nababan | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. PT Asuransi Adira Dinamika alias Adira Insurance meluncurkan program inovasi baru bertajuk Autocillin for ANZ. Sesuai dengan namanya, program ini adalah perlindungan asuransi kendaraan bermotor roda empat dengan menggandeng bank mitra, PT Bank ANZ Indonesia.

Autocillin for ANZ menawarkan fitur-fitur terbaru dan jalur pemasaran yang lebih mudah dijangkau para pelanggan. "Yang dapat memperoleh perlindungan tersebut adalah pengguna kartu kredit ANZ," ujar Andika Pamungkas, Retail Business (Non Group) Division Head Adira Insurance, Kamis (5/3).

Program Autocillin for ANZ bertujuan untuk mempermudah pengguna kartu kredit ANZ untuk membeli premi asuransi mobil Autocillin secara ringan, yakni dengan cicilan 0% untuk 6 dan 12 bulan. Program ini juga menawarkan fitur uang kembali alias cashback.

Tidak hanya itu, program ini memberikan manfaat tambahan, diskon pembayaran premi saat proses perpanjangan polis yang diberikan. Dengan catatan, pelanggan tidak melakukan klaim selama jangka waktu tertentu, voucher salon mobil, voucher bensin dan manfaat tambahan lain.

"Program ini menggunakan metode pemasaran direct business yang pemasarannya dilakukan secara langsung kepada para pemilik kartu kredit ANZ. Program ini berlaku untuk penutupan polis baru maupun perpanjangan polis lama," imbuh Andika.

Program Autocillin for ANZ memiliki tiga skema, yakni program awal tahun. program ini memberikan manfaat cicilan 0% selama 6 atau 12 bulan, no claim bonus sebesar 10%, car cover senilai Rp 400.000 dan voucher bensin Shell Rp 300.000. Program ini berlaku 1 April - 31 Mei 2015.

Selanjutnya, untuk program Ramadan, Adira Insurance menawarkan fitur cicilan 0% selama 6 atau 12 bulan, no claim bonus sebesar 10%, car cover Rp 400.000 dan voucher salon mobil Rp 400.000.

Tak jauh berbeda, untuk program akhir tahun, Adira juga menawarkan fitur serupa dengan tambahan nilai voucher salon mobil sebesar Rp 500.000. "Kami akan memberikan kemudahan bagi pemilik kartu kredit ANZ untuk memperoleh program ini," terang dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×