kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45972,21   -0,45   -0.05%
  • EMAS926.000 -0,22%
  • RD.SAHAM -0.19%
  • RD.CAMPURAN -0.05%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.12%

Peringati Hari Pelanggan Nasional, beberapa multifinance tebar promo


Minggu, 05 September 2021 / 13:07 WIB
Peringati Hari Pelanggan Nasional, beberapa multifinance tebar promo
ILUSTRASI. Beberapa multifinance menebar promo dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional.

Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hari Pelanggan Nasional yang bertepatan pada 4 September lalu dimanfaatkan beberapa multifinance menebar berbagai promo untuk menarik pelanggannya.

Misalnya saja, Mandiri Tunas Finance (MTF) yang mengadakan berbagai program, seperti paket khusus pembiayaan bunga mulai 2,45% untuk 1 tahun, tambahan saldo OVO atau GOPAY sebesar Rp 500.000 khusus pelanggan top up express, dan program bebas biaya administrasi pembayaran angsuran melalui KIOSBANK.

Selain itu, sebanyak 101 kantor cabang MTF memberikan pelayanan khusus yaitu pemberian vitamin kepada pelanggan guna tetap menjaga kesehatan pelanggan di tengah pandemi Covid-19. 

”MTF selalu berkomitmen memberikan yang terbaik bagi pelanggan MTF yang ada di seluruh Indonesia, khususnya di era digital seperti saat ini yang sangat dinamis.” ujar Corporate Secretary Legal Compliance & APU PPT Division Head Mandiri Tunas Finance Arif Reza Fahlepi dalam keterangan tertulis, Minggu (5/9).

Baca Juga: Meski PPKM, tren rasio kredit macet multifinance kembali membaik

Adira Finance juga mengambil kesempatan momen ini untuk semakin memperkenalkan inovasi digitalnya dengan memberikan reward berupa adirapoin jika pelanggan melakukan registrasi di Adiraku yang dapat ditukarkan dengan beragam kebutuhan, seperti potongan angsuran, voucher belanja atau pulsa, dan beragam kebutuhan lainnya.

Adira Finance memberikan hadiah mulai dari 30 ribu adirapoin bagi pelanggan yang melakukan registrasi Adiraku dengan tambahan 10 ribu adirapoin untuk pelanggan yang mengisi survey di aplikasi adiraku, dan merchandise bagi pelanggan yang mengambil BPKB di kantor cabang. 

“Kami berharap, dengan berbagai program yang kami selenggarakan dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan dalam memilih Adira Finance sebagai solusi keuangan bagi setiap kebutuhannya” ujar Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance Niko Kurniawan Bonggowarsito.

 

Selanjutnya: Putusan MK terkait fidusia, bisa dorong kenaikan NPF industri multifinance

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×