kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Peringati kemerdekaan, CIMB Niaga tebar promo belanja di e-commerce lewat Octo Mobile


Rabu, 18 Agustus 2021 / 18:23 WIB
Peringati kemerdekaan, CIMB Niaga tebar promo belanja di e-commerce lewat Octo Mobile


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. OCTO Mobile, aplikasi digital banking milik PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) ikut memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76 dengan menggelar Program Belanja Kemerdekaan di e-commerce. Nasabah dapat memanfaatkan diskon sebesar 50% maksimal Rp 30.000 untuk membeli beragam kebutuhan.

Dalam program ini, CIMB Niaga menggandeng lima e-commerce yaitu Bukalapak, iStyle, JD.ID, Klik Indomaret, dan Tokopedia. Program berlaku untuk nasabah yang menggunakan metode pembayaran melalui Scan QRIS OCTO Mobile, OCTO Clicks, Rekening Ponsel atau Virtual Card Number (VCN) CIMB Niaga dengan nominal pembelanjaan minimal Rp50 ribu. Promo ini tersedia hingga 20 Agustus 2021.

Head of Digital Banking, Branchless, and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan, OCTO Mobile senantiasa menghadirkan kemudahan pembayaran dalam berbelanja tanpa perlu keluar rumah. Khususnya di momentum Kemerdekaan RI ini, CIMB Niaga memberikan benefit tambahan, khusus pada 17-20 Agustus 2021, bagi nasabah yang bertransaksi di e-commerce.

“Kami memaknai kemerdekaan dengan melayani nasabah sepenuh hati, salah satunya melalui ‘Program Belanja Kemerdekaan di E-Commerce’. Dengan potongan 50%, kami berharap nasabah dapat memanfaatkannya untuk memenuhi berbagai keperluan secara sehat dan aman. Pasalnya, metode pembayaran dilakukan secara non-tunai (cashless) dan tanpa kontak fisik (contactless) melalui fitur Scan QRIS di OCTO Mobile dan metode lainnya,” kata Bambang dalam keterangan tertulis pada Rabu (18/8).

Baca Juga: Insentif pajak dorong penyaluran KPR CIMB Niaga tumbuh 7,3% di semester I 2021

Untuk mengikuti program tersebut, nasabah dapat mengunjungi website atau aplikasi e-commerce yang bekerjasama dengan CIMB Niaga dan memasukkan kode promo OCTOMERDEKA. Sebagai contoh, e-commerce yang mendukung pembayaran QR yaitu Bukalapak. Nasabah dapat memilih produk atau jasa yang ingin dibeli dan ikuti proses belanja hingga masuk ke pilihan metode pembayaran.

Bagi nasabah yang memilih metode pembayaran menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile dapat mengikuti langkah berikut. Pertama, lanjutkan proses pembayaran di website/aplikasi e-commerce dengan memilih ‘Bayar dengan QR OCTO Mobile’, maka kode QR akan ditampilkan di halaman website/aplikasi. Kedua, login ke OCTO Mobile dan pilih menu ‘QR’ lalu pilih ‘Scan/Pindai’.

Ketiga, klik ‘konfirmasi’ untuk melanjutkan transaksi dan selesaikan dengan memasukkan PIN OCTO Mobile. Promo tersebut berlaku bagi 50 transaksi pertama per hari dan satu user ID merchant hanya dapat menggunakan kode promo satu kali per hari selama periode program.

Nasabah yang harus berkegiatan di luar rumah juga dapat memanfaatkan cashback 76% maksimal Rp7.600 di OCTO Vending CIMB Niaga yang tersebar di mall, bandara, rumah sakit, kampus, perkantoran, dan rest area. Satu nasabah bisa mendapatkan cashback 3 kali per hari atau 17 kali per periode selama program berlangsung yaitu 16-23 Agustus 2021.

Promo tersebut dapat digunakan untuk membeli produk-produk yang disediakan di OCTO Vending, diantaranya makanan dan minuman ringan, produk-produk kesehatan dan kebersihan seperti masker, hand sanitizer, dan vitamin. Adapun metode pembayaran yang dapat digunakan untuk mendapatkan program cashback 76% yaitu Scan QRIS OCTO Mobile.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk menikmati penawaran dari OCTO Mobile tetapi belum memiliki rekening CIMB Niaga, bisa membuka rekening untuk pertama kali melalui OCTO Mobile. Seluruh proses verifikasi akan dilakukan pada aplikasi, sehingga tidak perlu datang ke kantor cabang. Setelah berhasil membuka rekening dan mendaftar OCTO Mobile, maka nasabah dapat berbelanja menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile dan memanfaatkan fitur-fitur lainnya.

Baca Juga: CIMB Niaga tawarkan mengubah transaksi kartu kredit jadi cicilan 0% lewat OctoMobile

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×