kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.533.000   0   0,00%
  • USD/IDR 16.180   20,00   0,12%
  • IDX 7.096   112,58   1,61%
  • KOMPAS100 1.062   21,87   2,10%
  • LQ45 836   18,74   2,29%
  • ISSI 214   2,12   1,00%
  • IDX30 427   10,60   2,55%
  • IDXHIDIV20 514   11,54   2,30%
  • IDX80 121   2,56   2,16%
  • IDXV30 125   1,25   1,01%
  • IDXQ30 142   3,33   2,39%

Perluas jangkauan, Cakrawala Proteksi ekspansi ke Jember


Kamis, 08 Februari 2018 / 14:08 WIB
Perluas jangkauan, Cakrawala Proteksi ekspansi ke Jember
ILUSTRASI. Asuransi Cakrawala Proteksi


Reporter: Umi Kulsum | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna memperluas jangkauan pemasaran, Asuransi Cakrawala Proteksi (ACP) kembali meresmikan cabang ketiga di Jawa Timur, yakni di kota Jember. Cabang baru ini sekaligus menjadi kantor ke-29 Cakrawala Proteksi yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol No. 5, Kaliwates, Jember, Jawa Timur.

Nicolaus Prawiro, Vice President Director Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia mengatakan, pembukaan kantor cabang Jember merupakan salah satu upaya perusahaan untuk mengoptimalisasi potensi yang ada di wilayah Jawa Timur.

Sebagai provinsi terbesar di pulau Jawa, kota ini diharapkan mampu memberikan kontribusi positif terhadap pencapaian produksi perusahaan. Sebagai perusahaan asuransi umum, Cakrawala Proteksi akan terus berupaya untuk selalu memegang komitmen dalam mengutamakan kepuasan nasabah.

"Menurut kami kepuasan nasabah adalah prioritas utama," kata Nicolaus dalam rilis resmi kepada Kontan.co.id, Kamis (8/2).

Sebagai informasi tambahan, Cakrawala Proteksi telah berhasil menutup tahun 2017 dengan pencapaian premi sebesar Rp 1,01 triliun atau mengalami peningkatan sekitar 30% dibandingkan Desember 2016 yang mencapai Rp 777 miliar.

Dari sisi solvabilitas, Cakrawala Proteksi bertahan pada angka 181%. Angka solvabilitas tersebut menandakan bahwa perusahaan sehat dan telah melebihi dari ketentuan regulator yakni sebesar 120%.

"Hal ini tentunya meningkatkan optimisme kami untuk mengawali 2018 dengan target yang baru. Selain itu, dengan didukung 28 izin produk yang telah diimiliki, serta call center 24 jam untuk layanan klaim, diharapkan dapat semakin memenuhi kebutuhan seluruh nasabah ACP," imbuh dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective Bedah Tuntas SP2DK dan Pemeriksaan Pajak (Bedah Kasus, Solusi dan Diskusi)

[X]
×