kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perluas Jangkauan Digital, Sompo Insurance Gandeng Insurtech Roojai


Kamis, 31 Maret 2022 / 19:31 WIB
Perluas Jangkauan Digital, Sompo Insurance Gandeng Insurtech Roojai
ILUSTRASI. Sompo Insurance Indonesia


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) menggandeng startup insurtech Roojai. Kolaborasi keduanya adalah bagian dari strategi perusahaan untuk memperkuat kemudahan akses produk asuransi terutama di digital. 

Adapun, kolaborasi ini memungkinkan Sompo Insurance untuk mengakses kemampuan asuransi digital Roojai, sambil memperbesar penawaran insurtech tersebut melalui kehadiran dan berbagai solusi Sompo Insurance yang sudah lama tersedia.

Sompo Insurance akan menyediakan produk-produk asuransi ritel yang diminati pasar di Indonesia dan cocok untuk dijual secara online untuk dipasarkan melalui Roojai. Produk-produk asuransi tersebut di antaranya adalah polis standard seperti Hospital Cash Plan dan asuransi kecelakaan diri yang relatif terjangkau.

Baca Juga: Tugu Insurance (TUGU) Proyeksikan Premi Bisnis agen Capai Rp 110 Miliar pada 2022

Hospital Cash Plan, yakni asuransi manfaat tunai langsung untuk rumah sakit, akan tersedia di platform Roojai saat peluncuran kemitraan. Selain itu, asuransi kecelakaan diri juga akan tersedia. Kedua produk asuransi ini bisa disesuaikan, yang artinya nasabah dapat memilih opsi pertanggungan berdasarkan kebutuhan dan anggaran mereka.

Eric Nemitz, Chief Executive Officer Sompo Insurance pun menjelaskan kolaborasi ini dilatarbelakangi oleh semakin banyaknya nasabah yang beralih ke pelayanan online. Sehingga, maka perusahaan pun memperluas kehadiran digital untuk dapat melayani pasar dengan lebih baik. 

"Kolaborasi dengan Roojai menjanjikan inklusi yang lebih baik untuk semua orang di Indonesia, dan memungkinkan nasabah untuk membeli asuransi melalui kanal paling intuitif yang mereka miliki dengan harga yang terjangkau,” kata Eric.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×