kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perluas layanan, Allianz gencar bidik e-commerce


Kamis, 13 Agustus 2020 / 16:47 WIB
Perluas layanan, Allianz gencar bidik e-commerce
ILUSTRASI. Gedung kantor Allianz Indonesia.


Reporter: Annisa Fadila | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meningkatnya pembelanjaan online membuat PT Asuransi Allianz Utama Indonesia luncurkan produk Comprehensive General Liabilty Insurance, yang memberi manfaat perpanjangan garansi selama 2 tahun.

Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia Peter Van Zyi menyebutkan, kolaborasi dengan JD.ID merupakan salah satu fokus perusahaan untuk memperluas jangkauannya. Oleh karena itu, ia menegaskan produk ini merupakan tahap awal yang diharapkan dapat memberikan perlindungan sekaligus meng-cover masyarakat.

Baca Juga: Gandeng JD.ID, Allianz tawarkan asuransi pada produk yang dibeli konsumen

Dengan memilih JD.ID sebagai mitranya, Allianz optimis dapat mendukung gaya hidup masyarakat, agar relevan dengan pasar yang terus berkembang, sekaligus memperluas jangkauan perlindungan asuransi.

Melalui layanan JD Life yang merupakan unit usaha di JD.ID, kedua perusahaan berkomitmen untuk memberi perlindungan terhadap barang yang dibeli melalui. Ambil contoh, nantinya JD ID akan memberi 75% biaya perbaikan barang, dari harga pasar atau perolehan produk saat mengklaim jika terjadi kerusakan.

“JD Life berdiri sejak tahun 2019 dan telah memiliki 469 jenis layanan, 12 kategori utama. Diantaranya proteksi alat rumah tangga. Melalui kerja sama ini, saat melakukan transaksi di JD.ID, pelanggan akan mendapatkan perlindungan komprehensif dari Allianz. Tujuannya saat pelanggan melakukan transaksi, mereka bisa mendapatkan keuntungan dan ketenangan,” kata Chief Financial Officer JD.ID Sandy Permadi dalam virtual conference.

Baca Juga: Nasabah sebut Kresna Life tawarkan penyelesaian polis dengan dicicil tiap 6 bulan

Asal tahu saja, sebelumnya Allianz telah menggandeng BukaLapak dengan menawarkan produk BukaProteksi. Dimana, produk ini menawarkan asuransi kesehatan dengan premi mulai dari Rp 236.000 sampai Rp 354.000. Tercatat, Kuartal-I 2020 lalu GWP Allianz tumbuh 40% dibanding periode yang sama tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×