kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45925,51   -5,84   -0.63%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

PermataBank Gandeng Astra Life Hadirkan AVA Infinite Protection


Rabu, 11 Januari 2023 / 14:30 WIB
PermataBank Gandeng Astra Life Hadirkan AVA Infinite Protection
ILUSTRASI. PermataBank bersama dengan PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life) kembali melanjutkan kerja sama strategisnya dengan menghadirkan produk asuransi AVA Infinite Protection, asuransi jiwa tradisional dengan masa pertanggungan seumur hidup hingga usia 99 tahun.


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PermataBank bersama dengan PT Asuransi Jiwa Astra (Astra  Life) menghadirkan produk asuransi AVA Infinite Protection, asuransi jiwa tradisional dengan  masa pertanggungan seumur hidup hingga usia 99 tahun.

AVA Infinite Protection memberikan lima solusi kepastian untuk mempersiapkan generasi sandwich menghadapi risiko kehidupan. Mulai dari kepastian  perlindungan jiwa hingga usia 99 tahun, kepastian manfaat akhir kontrak sebesar 125% dari  Uang Pertanggungan saat masa pertanggungan berakhir.

Selain itu, kepastian manfaat meninggal  125% dari uang pertanggungan mulai tahun Polis ke-15, kepastian besaran premi asuransi  dasar tetap hingga akhir masa pembayaran premi, dan kepastian Bonus Uang Pertanggungan  senilai 2,5% dari Uang Pertanggungan setiap tahun mulai Tahun Polis ke-6 hingga ke-15. 

Djumariah Tenteram, Retail Banking Director PermataBank mengatakan, kerjasama  PermataBank dengan Astra Life untuk meluncurkan AVA Infinite Protection merupakan  bentuk komitmen pihaknya dalam mengedukasi masyarakat mengenai literasi keuangan sekaligus  memberikan solusi proteksi lengkap dalam menyiapkan perlindungan diri bagi para nasabah. 

Baca Juga: OJK Terbitkan Beleid yang Mengatur Perusahaan Pialang Asuransi

"Kami ingin meningkatkan kesadaran generasi muda tentang pentingnya mempersiapkan  proteksi untuk hidup yang tenang dan finansial yang aman. Tidak hanya memberikan  perlindungan jiwa yang lengkap, tetapi juga diharapkan dapat mempersiapkan generasi sandwich yang memiliki banyak tanggungan," paparnya dalam siaran pers, Rabu (11/1).

Adapun manfaat yang diberikan oleh AVA Infinite Protection adalah manfaat meninggal dunia,  manfaat akhir kontrak, dan bonus uang pertanggungan dengan pilihan masa pembayaran  premi yang fleksibel, mulai dari 5 hingga 15 tahun dengan frekuensi pembayaran bulanan,  kuartalan, semesteran, atau bahkan tahunan.  

Christopher Pangestu selaku Director of  Business Astra Life menuturkan, peluncuran AVA Infinite Protection merupakan respons pihaknya untuk memenuhi kebutuhan  nasabah akan perlindungan jiwa seumur hidup yang nilainya terproteksi dari inflasi dengan  bonus nilai pertanggungan hingga 125%.

"Produk ini dihadirkan sebagai wujud komitmen kami yang selalu berupaya untuk memastikan nasabah dapat merasa aman sambil terus mencintai  hidup karena bisa memastikan keluarga akan baik-baik saja jika terjadi risiko tutup usia," katanya.

Aliyah Natasha, seorang perencana keuangan juga menjelaskan, mereka yang berada di usia produktif mayoritas memiliki  kecemasan finansial yang berhubungan dengan isu-isu terkini maupun kecemasan finansial  di masa depan.

"Generasi sandwich merupakan sebuah tantangan yang perlu disiasati secara  cermat oleh generasi millenial dan gen z. Oleh karena itu, generasi sandwich perlu memiliki  kesadaran untuk memperhatikan faktor internal maupun eksternal yang bisa berdampak pada  kemampuan finansial sebagai tulang punggung keluarga," paparnya.

Baca Juga: Tugu Reasuransi (Tugure) Rombak Jajaran Direksi, Teguh Budiman Jadi Presiden Direktur

AVA Infinite Protection dapat diajukan oleh mereka yang berusia 18 - 65 tahun. Persyaratan  dan cara pengajuan AVA Infinite Protection dapat dilakukan dengan mengisi e-SPAJ melalui  tenaga pemasar Astra Life di kantor cabang PermataBank serta melengkapi dokumen yang  diperlukan dan membayar premi pertama. 

Selanjutnya pendaftar akan melalui proses seleksi  risiko dengan metode “Full Underwriting”. Nasabah dapat membayar premi mulai dari Rp 70.000 per bulan dan berhak mendapatkan uang pertanggungan mulai dari Rp 100 juta/US$ 10.000. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×