kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45995,71   -11,93   -1.18%
  • EMAS988.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.20%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.12%

PermataBank Syariah Targetkan Revenue Bancassurance Tumbuh Dobel Digit


Selasa, 29 Maret 2022 / 19:29 WIB
PermataBank Syariah Targetkan Revenue Bancassurance Tumbuh Dobel Digit
ILUSTRASI. PermataBank Syariah meluncurkan Model Branch Syariah Permata di Indonesia yang berlokasi di Gedung Universitas Al-Azhar, Jakarta pada hari Kamis, 22 Oktober 2020.


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Permata Tbk (BNLI) terus memperkuat bisnis wealth management dan bancassurance pada unit usaha syariah. Terbaru, PermataBank Syariah menggandeng Astra Life dalam merilis lima produk teranyar. 

“Target kita double untuk revenue dari bancassurance pada tahun ini. Prospek bisnis wealth management akan semakin menarik tahun ini karena memiliki 14 reksadana dari berbagai jenis bahkan dengan dolar AS,” papar Herwin Bustaman, Direktur Unit Usaha Syariah PermataBank secara virtual pada Selasa (29/3). 

Melalui Kolaborasi PermataBank Syariah dan Astra Life Syariah yang menghadirkan berbagai macam produk perlindungan bagi nasabah melalui  PermataTabungan iB Payroll Proteksi, PermataTabungan iB Bebas Proteksi, dan PermataTabungan iB Haji Proteksi. 

Ketiga produk ini memberikan manfaat perlindungan atas meninggal dunia akibat kecelakaan dengan nilai perlindungan asuransi  sebesar 20 kali dari saldo akhir bulan hingga Rp 4 miliar dan bebas biaya kontribusi setiap bulannya. 

Baca Juga: Bisnis Wealth Management Perbankan Kian Tumbuh, Nasabah Tajir Lebih Pilih Reksadana

Dengan menggunakan skema integrasi antara produk tabungan dan asuransi jiwa, PermataBank Syariah memberikan nilai lebih kepada nasabah berupa manfaat asuransi sehingga nasabah dapat merencanakan kebutuhan masa depan yang lebih aman.

Lalu ada produk asuransi AVA iFamily Protection Syariah yaitu asuransi jiwa dan kesehatan dengan manfaat perlindungan terhadap risiko meninggal dunia karena sakit maupun kecelakaan, Santunan Rawat Inap dan Santunan Rawat Inap ICU. Serta manfaat penggantian Biaya Rawat Jalan Darurat akibat kecelakaan termasuk perlindungan terhadap risiko meninggal dunia pada saat melakukan ibadah haji/umroh. 

Juga  risiko meninggal dunia karena kecelakaan selama bulan Ramadan sampai dengan 5 syawal (manfaat mudik lebaran) dalam 1 polis asuransi yang terpadu. Kontribusi tahunan untuk produk asuransi ini dapat dimulai dari Rp1 juta dengan manfaat perlindungan asuransi sampai dengan Rp 750 juta.   

Kelima, produk AVA iGriya Proteksi Syariah sebagai asuransi jiwa kredit yang mengikuti masa pembiayaan KPR, dengan batas usia perlindungan sampai dengan 70 tahun. Dengan asuransi ini, nasabah tidak perlu melakukan medical check up untuk plafon KPR sampai dengan Rp 6 miliar untuk usia perlindungan maksimal 50 tahun. 

Keuntungan lainnya adalah proses auto approve untuk pengajuan dengan manfaat perlindungan asuransi sebesar Rp 700 juta untuk usia maksimal 45 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×