kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Permudah Layanan Nasabah, Bank BJB Bangun Ekosistem Digital


Jumat, 11 Februari 2022 / 11:44 WIB
Permudah Layanan Nasabah, Bank BJB Bangun Ekosistem Digital
ILUSTRASI. Gedung kantor pusat Bank BJB di Bandung. Permudah Layanan Nasabah, Bank Bjb Bangun Ekosistem Digital


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk (BJBR) atau Bank BJB terus mengembangkan produk-produk digital yang dapat memanjakan nasabah melalui layanan “fintech like”.

Melalui pengembangan produk digital, nasabah dapat mengakses dengan mudah tanpa harus datang ke kantor cabang tapi bisa dilakukan di mana saja, kapan saja melalui ponsel pintar masing-masing. 

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, perusahaan akan terus beradaptasi menyesuaikan dengan tren yang terus berkembang untuk mengoptimalkan layanan digital bagi nasabah dan masyarakat.

"Berbagai keunggulan yang dimiliki  Bank BJB  tersebut, dapat digunakan oleh institusi lain, seperti Bank Pembangunan Daerah (BPD) lain yang menjalin sinergi dengan bank bjb," kata Widi, dalam laman resmi perseroan, Kamis (10/2).

Baca Juga: BTN Raup Pangsa Pasar KPR Subsidi Sebesar 82% pada Bulan Lalu

Selain itu, keunggulan itu dapat dimanfaatkan oleh BPD lain. Dengan begitu, bisa kegiatan operasional menjadi lebih efisiensi, mendorong kinerja bisnis serta melayani nasabah dengan optimal. 

Untuk mencapai itu semua,  Bank BJB terus memperkuat dari sisi teknologi dan membangun ekosistem digital secara masif dengan menggandeng lembaga fintech. Dalam waktu dekat  Bank BJB akan menggandeng perusahaan teknologi informasi berskala internasional.

Hal ini juga sejalan dengan visi dan misi perseroan untuk terus meningkatkan pemanfaatan teknologi digital. Juga, menjadi bukti komitmen Bank BJB dalam membangun ekosistem digital yang lebih masif.

Baca Juga: Tahun 2022, Bank Besar Dominasi Penerbitan Surat Utang

"Bank BJB akan terus melakukan kolaborasi dan inovasi digital, agar memberikan keamanan dan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi melalui  Bank BJB untuk memenuhi berbagai kebutuhan digital banking," terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×