kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45785,70   -1,50   -0.19%
  • EMAS1.011.000 -0,10%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.11%

Permudah nasabah saat pandemi, FWD Life perkenalkan fitur e-Services di FWD MAX


Jumat, 16 Oktober 2020 / 14:11 WIB
Permudah nasabah saat pandemi, FWD Life perkenalkan fitur e-Services di FWD MAX
FWD Life perkenalkan fitur eServices dalam aplikasi FWD MAX

Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna mempermudah pengguna di tengah pandemi, PT FWD Life Indonesia memperkenalkan fitur e-Services dalam aplikasi FWD MAX. Fitur ini akan mempermudah proses pembelian produk secara online hingga klaim.

“Kami membawa pendekatan baru ke industri yang identik dengan cara tradisional dan melihatnya melalui perspektif nasabah kami. Visi kami untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi telah menginspirasi kami untuk membuat asuransi menjadi lebih relevan dan dapat dijangkau semua orang melalui fitur e-Services ini,” papar Direktur Utama FWD Life Anantharaman Sridharan dalam konferensi virtual pada Jumat (16/10).

Chief Marketing Officer FWD Life Maika Randini mengatakan teknologi terus berkembang, dan industri asuransi harus mampu mengikuti perkembangan agar dapat menyediakan solusi teknologi baru agar dapat melayani nasabah dengan lebih baik. Melalui pendekatan yang berfokus pada nasabah, FWD Life tidak hanya melihat gaya hidup digital para millennial tetapi juga bagaimana generasi sebelumnya menjadi lebih melek teknologi.

“Sebagai bagian Bulan Inklusi Keuangan tahun ini, dengan fitur e-Services pada aplikasi FWD MAX, kami bertujuan untuk mengajak nasabah bersemangat untuk berubah dan merayakan hidup,” papar Maika.

Baca Juga: FWD Life bermitra dengan Lifepal guna memudahkan konsumen membeli asuransi online

Aplikasi FWD MAX bertujuan mengurangi keluhan nasabah dan memungkinkan mereka untuk mengakses dan mengelola polis FWD Life dengan cepat dan mudah. Peningkatan ini melengkapi fitur eFriend yang sebelumnya telah diluncurkan untuk nasabah korporasi, dan kini nasabah individu juga hanya perlu menggunakan FWD MAX untuk semua kebutuhannya.

Berkat fitur baru ini, pengguna FWD Max bisa mengelola berbagai fitur turunan mulai dari My Profile untuk memperbarui data nasabah. Lalu My Policies untuk mengakses data polis nasabah secara real-time.

Selain itu lewat My Claim untuk pengajuan klaim tanpa harus mengirimkan dokumen fisik. Juga My Payment untuk melakukan pembayaran premi.

Begitupun My Investment untuk memantau investasi nasabah secara real-time. Juga My Request yang berisikan 11 fitur tambahan, termasuk pengalihan nilai investasi, ganti alokasi premi investasi, penarikan nilai investasi sebagian, aktivasi polis, top-up reguler, top-up tunggal, cuti premi, cetak kartu kesehatan, cetak polis, perubahan data tertanggung, dan ganti cara pembayaran. 

Selanjutnya: FWD Life luncukan asuransi kanker online dengan premi mulai dari Rp 10.000 per bulan

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×