kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Permudah Transaksi Online, PrismaLink Kolaborasi dengan Jenius


Selasa, 19 Juli 2022 / 15:03 WIB
Permudah Transaksi Online, PrismaLink Kolaborasi dengan Jenius
ILUSTRASI. Aktivitas karyawam fintech?PrismaLink.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kehadiran bank digital merupakan solusi dalam membantu konsumen mengelola keuangan mereka dengan lebih mudah melalui smartphone. Menanggapi tren industri perbankan modern ini, PrismaLink sebagai penyedia layanan payment gateway menggandeng bank digital Jenius dari PT Bank BTPN Tbk 

CEO PrismaLink Laksono mengungkapkan, sinergi itu akan menghadirkan metode pembayaran Jenius Pay di toko buku online Periplus.com. Kerjasama ini merupakan salah satu langkah PrismaLink dalam membangun dan memperluas mitra di Indonesia.

“Jenius merupakan mitra bank digital pertama kami. Dengan kolaborasi ini, kami percaya akan tercipta sinergi yang baik. Kami pun akan terus berinovasi secara teknologi untuk memberikan solusi yang bisa membantu meningkatkan pertumbuhan bisnis bagi semua mitra yang berkolaborasi dengan PrismaLink,” ujar Laksono dalam keterangan resminya, Selasa (19/7). 

Kolaborasi PrismaLink dan Jenius memanfaatkan Jenius Pay dengan jaringan Debit Instan (Debitin) untuk mendukung kemudahan transaksi online di Periplus.com

Baca Juga: OJK Terbitkan Aturan Anyar Fintech Lending, Begini Respons Industri

“Kami bekerjasama dengan PrismaLink karena ragam fitur pembayarannya mempermudah customer kami menentukan metode pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan,” kata Yanuar Karim selaku Marketing Manager Periplus.com.

Menurut Digital Banking Business Product Head Bank BTPN Waasi B. Sumintardja, ekosistem digital berkontribusi besar dalam menumbuhkan perbankan digital.

“Di bank BTPN, kami percaya bahwa dalam menciptakan ekosistem ekonomi digital diperlukan kolaborasi. Kami berharap kolaborasi ini dapat memberikan kemudahan bagi para teman Jenius yang hobi membaca untuk membeli buku atau kebutuhan lainnya di Periplus dengan lebih mudah dan aman melalui Jenius Pay,” lanjut Waasi.

Dengan kehadiran Jenius Pay di Periplus.com, pengguna dapat melakukan transaksi online dengan mudah dan aman, cukup dengan memasukkan $Cashtag dan menyetujui transaksi melalui aplikasi Jenius. Pengguna tidak perlu transfer ke virtual account, antarbank, atau memasukkan informasi kartu debit / kredit mereka.

“Ini merupakan langkah awal kami untuk mengikuti tren bank digital. Ke depannya PrismaLink akan terus berkolaborasi untuk memberikan kemudahan transaksi online bagi masyarakat Indonesia,” tutup Laksono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×