kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Persaingan kian ketat, tekfin sistem pembayaran menawarkan berbagai fasilitas


Selasa, 31 Juli 2018 / 23:23 WIB

Persaingan kian ketat, tekfin sistem pembayaran menawarkan berbagai fasilitas


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Persaingan teknologi finasial (tekfin) yang menawarkan sistem pembayaran semakin sengit. Para pemain di sektor ini berupaya menawarkan berbagai fasilitas demi menarik konsumen. Salah satu pemain yang baru muncul di Januari 2018 adalah Cashbac.

Aplikasi yang dikembangkan oleh PT Global Pay Indonesia ini menawarkan instant rewards berupa cashback untuk berbagai transaksi masyarakat.  Cashbac telah bekerjasama dengan lebih dari 500 merchant mulai F&B hingga penunjang gaya hidup lainnya seperti klinik kesehatan dan kecantikan

Nah pada Selasa (31/7), Cashbac melakukan kolaborasi dengan McDonald’s Indonesia menawarkan tambahan reward, "Tambahan Cashback 45% di luar cashback normal 8% di seluruh outlet McDonald’s di Indonesia.” ungkap Mario Gaw, CEO dan Co-founder Cashbac. Menghadapi persaingan yang ketat memaksa Cashbac fokus memperbanyak jumlah merchant, salah satunya dari sisi F&B. "Kami  ingin memberi kenyamanan pelanggan saat bertransaksi," kata Yanti. Yanti Lawidjaja, Direktur Keuangan dan Teknologi Informasi McDonald's Indonesia.


Reporter: Ahmad Febrian
Video Pilihan


Close [X]
×