kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pertajam strategi pasar , Askrindo Syariah perkuat kerjasama dengan mitra bisnis


Kamis, 16 Mei 2019 / 16:04 WIB
Pertajam strategi pasar , Askrindo Syariah perkuat kerjasama dengan mitra bisnis


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah berkomitmen untuk menajamkan strategi pasar untuk meningkatkan kinerja perseroan. Penajaman strategi pasar ini merupakan kelanjutan kebijakan sebelumnya yang telah dicanangkan untuk diterapkan tahun ini.

Direktur Pemasaran Askrindo Syariah Supardi Najamuddin mengatakan, peningkatan strategi pasar ini merupakan hasil dari meningkatnya market penjamin syariah yang ada di Indonesia.

"Strategi implementatif dengan memaksimalkan potensi pasar penjaminan syariah yang ada di tanah air menjadi kunci keberhasilan sejalan dengan upaya pengembangan layanan dan inovasi yang ditunjang oleh IT dan outlet yang tersebar di sejumlah kota di Indonesia," ujarnya seperti dikutip dari siaran pers, Kamis (16/5).

Ia melanjutkan, Askrindo Syariah memiliki keunggulan IT dengan E-Polis sehingga nasabah bisa dilayani dengan cepat. Selain itu, Askrindo Syariah juga memiliki layanan seperti online system dan host to host untuk memberikan kenyamanan mitra bisnis.

"Dan hingga saat ini, Askrindo Syariah telah memiliki delapan Kantor Cabang dan serta 23 Kantor Pemasaran yang tersebar di 31 Kota di seluruh Indonesia," tambahnya.

Untuk memantapkan strategi itu, anak usaha PT Askrindo (Persero) ini juga menggelar acara buka puasa bersama dengan mitra bisnisnya di Jakarta pada Rabu (15/5) kemarin. Acara tersebut mengusung tema "Membangun Sinergi Berbagai Keberkahan Ramadan".

Menurut Supardi, acara buka puasa bersama tersebut dilakukan untuk meningkatkan sinergi antara Askrindo Syariah dengan para mitra bisnisnya antara lain perbankan syariah, pelaku umrah, perusahaan pembiayaan syariah, teasuransi syariah dan institusi non perbankan lainnya.

"Pada acara buka puasa tersebut, Askrindo Syariah juga memberikan santunan kepada anak yatim serta menyerahkan bantuan dana dari ZIS yang di himpun oleh Askrindo Syariah," ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Direktur Utama Soegiharto, Direktur Keuangan dan SDM Subagio Istiarno, Direktur Pemasaran Supardi Najamuddin, Komisaris Utama Budi Wisakseno, Komisaris Bambang Hermanto dan juga Direktur SDM dan Umum PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero) Firman Berahima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×