kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45918,55   -16,97   -1.81%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perusahaan Asuransi Berlomba Tawarkan Perlindungan Aktivitas Traveling dan Olahraga


Jumat, 28 Oktober 2022 / 21:43 WIB
Perusahaan Asuransi Berlomba Tawarkan Perlindungan Aktivitas Traveling dan Olahraga
ILUSTRASI. Karyawan IFG Life melayani nasabah usai peresmian Customer Center yang berlokasi di Gedung Graha Niaga, Jakarta, Rabu (24/11). ?(KONTAN/Carolus Agus Waluyo)


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - LABUAN BAJO.  Aktivitas perjalanan atau traveling dan olahraga merupakan dua kegiatan yang semakin banyak menarik masyarakat pascapandemi Covid- 19. Maka, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) meluncurkan produk perlindungan bagi masyarakat yang gemar berolahraga dan suka bepergian melalui produk IFG LifeSAVER.

IFG LifeSAVER memberikan perlindungan terhadap risiko cedera yang disebabkan oleh aktivitas olahraga maupun aktivitas perjalanan baik darat, laut ataupun udara. Dengan jangkauan yang menyasar generasi milenial, premi yang dikenakan untuk membeli produk IFG LifeSAVER ini pun terbilang sangat terjangkau.

Dengan Rp 49.000  per bulan, para traveler dan penggiat olahraga bisa terlindungi hingga Rp 200 juta. "Biaya cedera olahraga yang juga meliputi patah tulang, rekonstruksi wajah, hingga fisioterapi merupakan sebagian manfaat dari produk IFG LifeSAVER yang akan melindungi para tertanggung/peserta. Semua biaya pengobatan secara cashless di lebih dari 1.000  rumah sakit dan klinik provider", ujar Dowi Benedict Teng, Chief Marketing Officer IFG Life, Jumat (28/10). 

Produk ini memproteksi bagi seluruh peserta IFG Labuan Bajo Marathon 2022  pada Sabtu, 29 Oktober 2022. IFG Life mendukung penuh kegiatan yang diselenggarakan oleh Indonesia Financial Group (IFG) dengan memberikan perlindungan terhadap aktivitas olahraga selama satu bulan untuk sekitar 1.500 pelari IFG Labuan Bajo Marathon 2022.

Sebelumnya, Allianz Indonesia memberikan perlinduangan untuk peserta Jakarta Marathon 2022. Mulai dari pertanggungan risiko meninggal dunia karena kecelakaan sebesar Rp 50 juta, hingga manfaat penggantian biaya rawat jalan darurat apabila pelari mengalami risiko saat berolahraga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×