kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45913,59   -9,90   -1.07%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perusahaan Asuransi Perkuat Digitalisasi


Jumat, 03 Februari 2023 / 19:59 WIB
 Perusahaan Asuransi Perkuat Digitalisasi
ILUSTRASI. KONTAN/Carolus Agus Waluyo


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Simas Jiwa (ASJ) terus melakukan inovasi dalam mengembangkan bisnisnya, salah satu dengan mengoptimalkan digitalisasi. Terbaru, ASJ meluncurkan website dengan tampilan dan fitur baru untuk memudahkan nasabah  dan calon nasabah dalam mengakses produk dan layanan asuransi.

Direktur Utama Asuransi Simas Jiwa IJ Soegeng Wibowo mengatakan, ASJ fokus memberikan perlindungan (proteksi) atas resiko yang tak terduga. Untuk itu, ASJ mentransformasikan website simasjiwa.co.id guna memudahkan dalam mengakses produk dan layanan yang dibutuhkan.

"Tampilan baru website ASJ kini menjadi lebih seamless dengan desain terkini. Inovasi ini diharapkan dapat lebih memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pengguna pada saat mengakses website ASJ," kata Soegeng dalam keterangannya, Jumat (3/2).

Pembelian produk asuransi jiwa termasuk program pensiun yang ditawarkan oleh Dana Pensiun Lembaga Keuangan Simas Jiwa (DPLK) sudah bisa dilakukan melalui website ASJ tersebut. 

Ada empat produk yang sudah dapat dibeli yakni Produk atau Program Pensiun oleh Dana Pensiun Lembaga Keuangan Simas Jiwa (DPLK), SijiLovedOne, SijiLifeProtection, dan 
SijiProteksiPasti.

Soegeng menambahkan, Digital Advisor menjadi fitur unggulan dalam konsep pemasaran asuransi jiwa secara digital. Fitur ini merupakan terobosan dalam memberikan solusi bagi para pengguna untuk bertanya secara langsung melalui chat, call, maupun melalui video call kepada Digital Advisor yang sudah dibekali kemampuan dan keterampilan khusus untuk memberikan pelayanan optimal kepada para pengguna. 

ASJ yakin bahwa dengan adanya human touch dari Digital Advisor akan membuat pengalaman dalam melakukan transaksi melaui website ASJ ini menjadi lebih efisien. Digital Advisor akan menciptakan cara yang mudah bagi para pengguna untuk berkonsultasi mengenai produk dan layanan jasa asuransi jiwa.

Perusahaan ini menyediakan fitur simulasi pada Simasjiwa untuk memudahkan para calon nasabah untuk melakukan penghitungan atau kalkulasi iuran berdasarkan umur calon nasabah. "Selain itu, masih banyak fitur lain yang disediakan dan digabungkan dengan proses pembelian yang cepat dan mudah, yang mana calon nasabah hanya perlu mengisi beberapa kolom saja, kemudian melakukan pembayaran dan polis akan diterbitkan." pungkas Soegeng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×