kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45866,25   0,74   0.09%
  • EMAS917.000 -0,76%
  • RD.SAHAM -0.32%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

Phintraco Sekuritas perkenalkan pasar modal hingga ke pesantren


Kamis, 20 Februari 2020 / 23:05 WIB
Phintraco Sekuritas perkenalkan pasar modal hingga ke pesantren
ILUSTRASI. Pelajar beraktivitas di dekat papan pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Selasa (6/2).

Reporter: Dityasa H Forddanta | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Phintraco Sekuritas bersama Bursa Efek Indonesia (BEI) dan juga Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terus aktif dalam mengembangkan pasar modal ke seluruh penjuru di Indonesia.

Perusahaan sekuritas tersebut bersama BEI dan OJK meresmikan galeri investasi Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang, Jawa Timur. Peresmiannya dilakukan kemarin, Rabu (19/2). "Ini merupakan bentuk komitmen kami dalam upaya mengembangkan pasar modal Indonesia," ujar Direktur Utama Phintraco Jeffrey Hendrik dalam siaran pers, Kamis (20/2).

Baca Juga: Temui OJK, begini harapan nasabah Minna Padi Asset Manajemen

Keberadaan galeri tersebut, diharapkan mampu menjadi wadah untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman mengenai investasi di pasar modal kepada civitas Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng sampai masyarakat Jombang. Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang merupakan perguruan tinggi yang didirikan oleh pengasuh pondok pesantren Tebuireng Jombang, KH. Muhammad Yusuf Hasyim.

Bagi Phintraco, itu merupakan galeri investasi ke-127. Rinciannya, 94 galeri reguler dan dan galeri investasi Syariah berjumlah 33 galeri yang tersebar dari propinsi Aceh sampai provinsi Papua. “Dengan adaya galeri investasi, mejadi sarana untuk belajar, berlatih, dan praktek investasi di Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang,” tutup Jeffrey.

Baca Juga: Tawarkan kupon 6,3%, sukuk ritel seri SR012 dinilai potensial bagi para investor

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×