kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

PNM kembangkan aplikasi digital


Minggu, 10 September 2017 / 20:35 WIB
PNM kembangkan aplikasi digital


Reporter: Umi Kulsum | Editor: Dupla Kartini

KONTAN.CO.ID - PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM mengembangkan digitalisasi untuk memperlancar pelayanan kepada nasabah.

Direktur Utama PNM Parman Nataatmadja mengatakan, digitalisasi tersebut sejatinya telah berjalan sejak enam bulan lalu. Namun, hingga saat ini dampaknya untuk memberikan layanan kepada nasabah belum terasa signifikan.

Pasalnya, tidak mudah bagi PNM untuk mengubah atau switching perilaku nasabah dari semula serba manual ke digital.

“Masih dalam proses pengembangan dan mengedukasi nasabah untuk switching ke digital,” ujar Parman, saat dihubungi KONTAN, Jumat (8/9)

Menurutnya, penggunaan digital ini sangat memberikan manfaat kepada nasabah dalam mempercepat dan mempermudah proses penyaluran pembiayaan. “Kami satu-satunya lembaga keuangan non bank yang memiliki call center,” kata Parman.

Dengan adanya call center tersebut nasabah tidak lagi kesulitan memproses pembiayaan. Hal ini akan sangat membantu bagi nasabah yang membutuhkan penanganan masalah secara cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×