kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.533.000   0   0,00%
  • USD/IDR 16.180   20,00   0,12%
  • IDX 7.096   112,58   1,61%
  • KOMPAS100 1.062   21,87   2,10%
  • LQ45 836   18,74   2,29%
  • ISSI 214   2,12   1,00%
  • IDX30 427   10,60   2,55%
  • IDXHIDIV20 514   11,54   2,30%
  • IDX80 121   2,56   2,16%
  • IDXV30 125   1,25   1,01%
  • IDXQ30 142   3,33   2,39%

PNM kembangkan aplikasi digital


Minggu, 10 September 2017 / 20:35 WIB
PNM kembangkan aplikasi digital


Reporter: Umi Kulsum | Editor: Dupla Kartini

KONTAN.CO.ID - PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM mengembangkan digitalisasi untuk memperlancar pelayanan kepada nasabah.

Direktur Utama PNM Parman Nataatmadja mengatakan, digitalisasi tersebut sejatinya telah berjalan sejak enam bulan lalu. Namun, hingga saat ini dampaknya untuk memberikan layanan kepada nasabah belum terasa signifikan.

Pasalnya, tidak mudah bagi PNM untuk mengubah atau switching perilaku nasabah dari semula serba manual ke digital.

“Masih dalam proses pengembangan dan mengedukasi nasabah untuk switching ke digital,” ujar Parman, saat dihubungi KONTAN, Jumat (8/9)

Menurutnya, penggunaan digital ini sangat memberikan manfaat kepada nasabah dalam mempercepat dan mempermudah proses penyaluran pembiayaan. “Kami satu-satunya lembaga keuangan non bank yang memiliki call center,” kata Parman.

Dengan adanya call center tersebut nasabah tidak lagi kesulitan memproses pembiayaan. Hal ini akan sangat membantu bagi nasabah yang membutuhkan penanganan masalah secara cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective Bedah Tuntas SP2DK dan Pemeriksaan Pajak (Bedah Kasus, Solusi dan Diskusi)

[X]
×