kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Potensi pasar unit link masih besar, Prudential luncurkan dua produk baru


Kamis, 20 September 2018 / 17:39 WIB
Potensi pasar unit link masih besar, Prudential luncurkan dua produk baru
Peluncuran produk asuransi Prudential


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Narita Indrastiti

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pamor produk unit link masih tinggi di tengah fluktuasi pasar yang terjadi. Melihat potensi masih besar, PT Prudential Life Assurance pun merilis produk barunya.

Tak tanggung-tanggung, Prudential langsung merilis dua produk. perama adalah Prulink Generasi Baru. Dan yang kedua adalah versi produk syariahnya yang bernama Prulink Syariah Generasi Baru.

Presiden Direktur Prudential Jens Reisch bilang tren di industri asuransi jiwa masih menunjukan minat pasar yang tinggi terhadap produk asuransi berbalut investasi. Bahkan produk seperti ini masih jadi motor pertumbuhan industri.

Di sisi lain, ia menyebut kebutuhan dari masyarakat terhadap produk asuransi pun terus berkembang. Makanya, perseroan pun terus mengembangkan produk baru sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Salah satu masukan yang didapat perusahaannya dari masyarakat adalah kebutuhan akan produk yang punya manfaat yang luas. Berdasarkan survey yang dilakukan, Jens bilang mayoritas masyarakat memilih unit link sebagai salah satu sarana untuk memenuhi sejumlah kebutuhan.

Misalnya saja persiapan masa pensiun, biaya rumah sakit, pendidikan anak, serta perlindungan sakit kritis. "Produk unit link dengan ragam manfaat serta hasil investasi jangka panjangnya dapat menjadi solusi," kata dia, Kamis (20/9).

Karena itu, Prudential pun merilis produk ini yang disebutnya punya banyak fitur yang bisa ditawarkan. Salah satunya adlaah fitur Prubooster investasi dimana nasabah akan mendapat tambahan alokasi investasi setiap tahunnya. Selain itu ada pula Prubooster proteksi yang memberi pilihan agar uang pertanggungan bisa meningkat setiap tahun secara otomatis.

Selain itu kedua produk ini pun menawarkan uang pertanggungan sebesar dua kali lipar bila nasabah meninggal dunia karena kecelakaan. Lalu bila nasabah menggunakan transaksi elektornik dan autodebet, maka tidak akan dikenakan biaya administrasi.

Di sisi lain, sejumlah produk asuransi tambahan pun bisa menjadi pelengkap untuk dipilih nasabah.

Tak cuma merilis produk baru, Prudential juga memperkenalkan dua dana investasi baru yang dapat dipilih. Yakni Prulink Rupiah Global Low Volatility Equity Fund dan Prulink Rupiah Global Emerging Market Equity Fund.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×