kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Premi AXA Insurance Tumbuh Dobel Digit pada Semester I/2023


Kamis, 17 Agustus 2023 / 19:39 WIB
Premi AXA Insurance Tumbuh Dobel Digit pada Semester I/2023
ILUSTRASI. Memperingati Hari Pelanggan Nasional, MAGI memberikan paket bingkisan 'new normal kit' kepada perwakilan mitra agen dan pelanggan terbaiknya sebagai dukungan dalam menjalankan aktivitas di masa kenormalan baru selama pandemi Covid-19.


Reporter: Ferry Saputra | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT AXA Insurance Indonesia (AXA Insurance) mencatatkan pendapatan premi yang positif di semester I-2023. 

Direktur AXA Insurance, Edwin Sugianto, mengungkapkan, sampai dengan pertengahan tahun 2023, AXA Insurance mencatat pendapatan premi yang tumbuh dobel digit untuk pembelian asuransi secara digital, jika dibandingkan tahun sebelumnya. 

Edwin mengungkapkan pendapatan premi perusahaannya didorong berakhirnya pandemi Covid-19 dan makin meningkatnya kesadaran masyarakat mengenai pentingnya asuransi.

Baca Juga: Layanan Digital Memudahkan Penjualan Polis Asuransi

"Selain itu, peningkatan pendapatan premi untuk pembelian asuransi secara digital didorong oleh aktivitas branding dan marketing dalam rangka memperkenalkan rangkaian produk Smart Series serta kemudahan layanan digital melalui AXA myPage untuk pembelian asuransi dan layanan klaim melalui Emma portal," ungkapnya kepada KONTAN.CO.ID, Kamis (17/8).

Edwin menyampaikan AXA Insurance optimistis dapat mencapai target pertumbuhan dobel digit dari tahun sebelumnya di sepanjang 2023. 

Untuk mencapai hal tersebut, AXA Insurance memperluas layanan untuk menjangkau open market, lebih banyak lagi masyarakat dan bisnis di Indonesia, melalui berbagai jalur pemasaran, termasuk agensi, kemitraan, broker, digital, maupun bancassurance, dengan Bank Mandiri tetap sebagai mitra bancassurance utama perusahaan. 

Baca Juga: Sumbangan Anak Usaha ke Laba Perbankan Semakin Besar

Edwin menerangkan guna melengkapi kebutuhan perlindungan bagi nasabah, AXA Insurance meluncurkan rangkaian produk Smart Series untuk diri, keluarga, asset, hingga usaha terdiri dari SmartTravel untuk kenyamanan perjalanan baik domestik maupun internasional. 

Selain itu, SmartHealth untuk perlindungan kesehatan komprehensif, SmartDrive untuk keamanan berkendara, SmartHome untuk perlindungan rumah dan harta benda, dan SmartBusiness memberikan santunan harian kepada usaha kecil dan menengah terhadap kejadian tak terduga.

"Selain itu, asuransi perjalanan atau AXA SmartTravel juga hadir di aplikasi Livin’ by Mandiri untuk melengkapi opsi bagi Nasabah dalam melakukan pembelian asuransi perjalanan secara digital pada semester II-2023," kata Edwin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×