Reporter: Yuliani Maimuntarsih | Editor: Sanny Cicilia
JAKARTA. Kedatangan investor baru menjadi tambahan bahan bakar bagi Panin Life untuk berekspansi dan mengembangkan pangsa pasar. Perubahan nama menjadi Panin Dai-ichi akan seakan menjadi tonggak perusahaan untuk terus tumbuh menguntungkan.
Di tahun ini, Panin Dai-ichi akan menggenjot produk unitlink. Ini untuk melengkapi pertumbuhan dan pengembangan produk asuransi tradisional. "Ragam produk yang kami kembangkan, sesuai dengan kebutuhan masing-masing segmen yang dituju oleh berbagai jalur distribusi yang dimiliki Panin Dai-ichi Life, baik individual maupun kelompok," kata Jutany Japit, Direktur PT Panin Dai-ichi Life, Rabu (23/1).
Manajemen Panin Dai-ichi masih menghitung pencapaian tahun lalu. Namun, kontribusi unitlink, asuransi berbalut investasi ini memang masih lebih kecil dibanding tradisional. "Kontribusi premi unitlink pada tahun 2013 kurang lebih sebesar 19% dari total Panin Dai-ichi Life," tambahnya.
Dari berbagai produk asuransi yang dimiliki oleh Panin Dai-ichi Life saat ini, produk unitlink membukukan pertumbuhan kurang lebih 21% dibandingkan tahun sebelumnya. Manajemen berharap, kontribusi produk unitlink dengan premi reguler memberi pertumbuhan stabil setiap tahun.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News