kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45854,83   -7,61   -0.88%
  • EMAS917.000 -0,11%
  • RD.SAHAM -0.15%
  • RD.CAMPURAN 0.00%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Presenter cantik ini turut menjadi korban Jiwasraya, begini curhatannya


Kamis, 02 Januari 2020 / 07:04 WIB
Presenter cantik ini turut menjadi korban Jiwasraya, begini curhatannya
ILUSTRASI. Warga melintas di depan kantor Pusat Asuransi Jiwasraya Jakarta, Selasa (15/1). Untuk mengatasi masalah lukuiditas di Jiasraya pemerintah akan mengundang BUMN dan investor asing masuk menjadi pemegang saham di Jiwasraya./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/15/

Sumber: TribunNews.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Presenter dan aktris Callista Wijaya mengungkapkan kekesalannya lantaran ia jadi salah satu korban gagal bayar PT Asuransi Jiwasraya (Persero).

Callista mengungkapkan, memasukkan dana investasi ke Jiwasraya melalui penawaran dari salah satu bank BUMN.

Namun, sudah lebih dari setahun ia tidak bisa mencairkan dananya. Ketika meminta klarifikasi, ia hanya mendapatkan janji-janji manis.

"Sudah lewat satu tahun JSPP saya belum bisa dicairkan pokoknya. Dan sampai sekarang masih menunggu janji-janji manis dari Jiwasraya untuk memberikan apa yang menjadi hak kami. Katanya suruh tunggu tahun ini lagi," ujar Callista kepada Tribunnews.com Network, Kamis (2/2).

Baca Juga: Memasuki tahun 2020, ini strategi penyehatan Jiwasraya

Sebelumnya, di akun sosial medianya ia menulis keresahan tentang belum dibayarnya pembayaran klaim JS Proteksi Plan, salah satu produk asuransi Jiwasraya.

"BTN sebagai pihak yang menawarkan asuransi ini juga tidak bisa bertanggungjawab," ungkapnya.

Menurut Callista, tertundanya pembayaran klaim dari Jiwasraya membuat rencana-rencananya berantakan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tolong kepada Bapak @erickthohir @jokowi untuk segera diselesaikan permasalahan investasi milik BUMN ini, krn sdh lewat 1 thn JSPP saya blm bisa dicairkan pokoknya, dan sampai sekarang masih menunggu janji janji manis dari @jiwasraya nya untuk memberikan apa yg menjadi hak kami.. Pihak Bank BTN juga tidak bisa bertanggungjawab sbg pihak yg menawarkan asuransi ini.. Padahal uang itu sudah direncanakan untuk banyak hal termasuk utk biaya berobat ibu saya dan modal usaha lainnya sekarang jadi berantakan akibat permasalahan Jiwasraya ini yg sebelumnya sangat kita percayai sebagai salah satu produk investasi BUMN yg diawasi oleh OJK. Selamatkanlah uang kami yg kami kumpulkan dengan susah payah tanpa KKN! ߙϰߙ

Sebuah kiriman dibagikan oleh Callista Wijaya ReaL ߒŽ (@callsfavor) pada

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×