kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45866,25   0,74   0.09%
  • EMAS917.000 -0,76%
  • RD.SAHAM -0.32%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

Rayakan Bulan Inklusi Keuangan, LinkAja tebar berbagai promo


Selasa, 06 Oktober 2020 / 15:27 WIB
 Rayakan Bulan Inklusi Keuangan, LinkAja tebar berbagai promo
ILUSTRASI.

Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Fintek Karya Nusantara (Finarya) atau LinkAja ikut berpartisipasi pada kegiatan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) yang diinisiasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pada kesempatan ini, LinkAja turut berpartisipasi bersama sekitar 300 peserta dari kategori perbankan, pasar modal, asuransi, pembiayaan, pegadaian, fintech, dan e-commerce.

Tak hanya itu, agar semarak, LinkAja menebar berbagai promo bagi pengguna sebagai berikut:

1. Promo pengajuan buka rekening BRI di aplikasi LinkAja, dan dapatkan saldo LinkAja hingga Rp 100.000

2. Promo investasi reksadana syariah BNI Asset Management dan Schroder Investment Management di menu aplikasi LinkAja mendapat bonus 15%

3. Cashback sebesar 22% kerja sama LinkAja dengan Bank Mandiri pada merchant lokal dan modern retail tertentu (Syarat dan Ketentuan berlaku)

4. Cashback Rp 20.000 dengan minimal transaksi Rp 100.000 menggunakan Indodana Paylater

5. Cashback Rp 15.000 dengan minimal transaksi Rp 200.000 menggunakan Kredivo Paylater

6. Promo pembayaran dan pembelian melalui Direct Debit BRI dengan cashback 50% maksimal Rp 25.000 di merchant, dan cashback 5% maksimal Rp 20.000 untuk pembayaran tagihan

7. Promo beli asuransi kesehatan dengan cashback 20%

8. Promo InvestAsik cashback 100% + tambahan saldo bonus LinkAja 10%

9. Cashback 20% dengan minimal transaksi Rp 100.000 menggunakan BRI Ceria Paylater

“Sejak awal diluncurkan, LinkAja memiliki tujuan besar untuk mendorong inklusi keuangan dan ekonomi, demi mewujudkan kualitas hidup masyarakat Indonesia yg maju dan sejahtera melalui keekonomian yg mandiri. Partisipasi kami dalam program BIK OJK kali ini adalah bentuk nyata dari komitmen kami dalam memberikan akses keuangan bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia, terutama segmen unbanked dan underbanked yang selama ini belum tersentuh oleh layanan keuangan,” ujar Direktur Utama LinkAja Haryati Lawidjaja dalam keterangan tertulis pada Selasa (6/10).

Baca Juga: Cepat dan mudah, begini cara mengajukan utang pinjaman online via LinkAja

LinkAja melihat pentingnya kolaborasi dengan seluruh instrumen perbankan maupun lembaga non bank untuk menjangkau masyarakat underbanked dan unbanked. Agar LinkAja dapat menjadi akselerator bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia dengan mendorong inklusi keuangan dan ekonomi dengan fokus di segmen ultra micro dan mass market.

“Kami harap dengan ekosistem LinkAja yang holistik dan jaringan yang luas hampir di seluruh Indonesia, seluruh masyarakat tanpa terkecuali bisa mendapatkan hak mereka dalam memperoleh akses terhadap layanan keuangan digital, untuk dapat hidup lebih sejahtera,” tambahnya.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat muslim di Indonesia yang membutuhkan alat pembayaran elektronik berlandaskan kaidah syariah, terutama mengingat Indonesia sebagai negara dengan jumlah populasi muslim terbesar di dunia, LinkAja menghadirkan Layanan Syariah LinkAja yang merupakan uang elektronik syariah pertama dan satu-satunya di Indonesia untuk memfasilitasi berbagai jenis pembayaran sesuai kaidah syariat Islam.

Di dalam ekosistem holistiknya saat ini, hingga pertengahan bulan September 2020, Layanan Syariah LinkAja telah dapat dinikmati di seluruh Indonesia dengan ekosistem khusus Syariah yang telah dibangun di 69 Kotamadya dan 273 Kabupaten, yang mencakup masjid, lembaga amil zakat, pusat kuliner halal, modern retail lokal, pesantren, bank syariah, sekolah Islam, dan Universitas Islam.

Hingga saat ini Layanan Syariah LinkAja telah memiliki lebih dari 800.000 pengguna terdaftar, yang akan terus meningkat sejalan dengan adanya komitmen dari beberapa partner strategis seperti pemerintah daerah dan institusi lainnya untuk berkolaborasi demi perluasan ekosistem digital Syariah di seluruh Indonesia.

 

Selanjutnya: Semakin bertumbuh, LinkAja punya 57 juta pengguna hingga saat ini

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×