kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45922,74   -8,61   -0.92%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rayakan hari jadi, Avrist Assurance sediakan fasilitas Avrist Reading Corner


Kamis, 01 Juli 2021 / 13:55 WIB
Rayakan hari jadi, Avrist Assurance sediakan fasilitas Avrist Reading Corner
ILUSTRASI. Pelayanan nasabah Avrist Assurance.


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Avrist Assurance (Avrist Assurance) memperingati hari jadinya yang ke-46 dengan program donasi Avrist Reading Corner kepada Pondok Pesantren Ar-Rofi’I dan Panti Asuhan Kampung Melayu.

Program donasi Avrist Reading Corner merupakan penyediaan fasilitas sarana dan prasarana membaca bagi pelajar di pondok pesantren dan anak-anak prasejahtera di panti asuhan. Avrist Reading Corner menyediakan ratusan buku bacaan yang sesuai dengan usia anak-anak seperti buku dongeng, ensiklopedia, dan buku ilmu pengetahuan.

"Ini momentum bagi kami untuk turut berperan dan hadir di tengah masyarakat, salah satunya melalui program Avrist Reading Corner ini," kata Ian Ferdinan Natapradja, Direktur PT Avrist Assurance, Rabu (30/6). 

Baca Juga: Mandiri AXA General Insurance hadirkan layanan klaim berbasis digital

Tujuannya adalah untuk mendukung peningkatan minat baca pada anak-anak serta memberikan edukasi literasi keuangan sebagai tanggung jawab kami di bidang edukasi finansial.

Selain mendonasikan ratusan buku bacaan untuk anak-anak, Avrist Assurance juga memberikan edukasi literasi keuangan bagi para tenaga pengajar pondok pesantren Ar-Rofi’I dan pengasuh panti asuhan Kampung Melayu. 

Literasi keuangan ini membahas tentang pentingnya perlindungan finansial dengan berasuransi, serta meyakinkan bahwa asuransi merupakan bagian dari perencanaan keuangan yang biaya preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

Pada peringatan tersebut, perusahaan mengusung tema ‘Bersama Bersinergi’. Tema tersebut merupakan refleksi bagi Avrist Assurance untuk merangkul seluruh pemangku kepentingan agar dapat bersinergi mencapai tujuan bersama.

Baca Juga: Pertahankan Kinerja, Avrist Assurance perkuat kanal digital pada tahun 2021

Dengan pengalaman selama lebih dari 45 tahun, Avrist telah mengembangkan beberapa kanal distribusi antara lain agency, bancassurance, employee benefit division, dan syariah yang menyediakan produk-produk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, asuransi berbasis syariah, asuransi jiwa kredit dan pensiun baik untuk perorangan maupun korporasi.  

"Perkembangan bisnis Avrist juga tidak luput dari dukungan lebih dari 3.956 agen yang telah memiliki sertifikasi dan lebih dari 399 karyawan yang tersebar di 27 kantor pemasaran Avrist," tutupnya. 

Selanjutnya: Demi meningkatkan pengawasan, OJK akan mengatur pemasaran unitlink

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×