kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.306.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rayakan HUT ke-128, BRI Tebar Beragam Promo Spesial Bagi Nasabah


Selasa, 19 Desember 2023 / 12:54 WIB
Rayakan HUT ke-128, BRI Tebar Beragam Promo Spesial Bagi Nasabah


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Bank Rakyat Indonesia (BRI) genap berusia 128 tahun pada 16 Desember 2023. Dalam rangka merayakan ulang tahunnya, bank tertua di Indonesia ini menebar beragam promo untuk memanjakan nasabah setianya.

HUT ke-128 BRI kali ini mengusung tema “Kuat dan Hebat” yang tergambar pada logonya, melambangkan perjalanan BRI untuk terus tumbuh lebih kuat dan menjadi lebih hebat. Angka 128 pada logo menggambarkan perjalanan panjang BRI selama 128 tahun. Bentuknya yang dinamis juga menggambarkan BRI yang mampu bergerak cepat dan selalu adaptif dengan berbagai kondisi.

Kemudian angka 1 (satu) merepresentasikan visi BRI untuk menjadi The Most Valuable Banking Group In Southeast Asia & Champion of Financial Inclusion. Kemudian angka 2 (dua) fokus transformasi BRI, yakni pada aspek digital & culture. Serta angka 8 (delapan) menggambarkan infinity (ketidakterbatasan), melambangkan harapan BRI menjadi perusahaan yang dapat terus tumbuh berkelanjutan.

Baca Juga: Lebih Hemat, Makan di Es Teler 77 Bisa Dapat Diskon Hingga 20% dari BRI

Adapun warna biru pada angka 128 merepresentasikan kekuatan BRI untuk terus berkontribusi kepada Indonesia. Sementara warna jingga dalam logo 128 merepresentasikan semangat dan kepercayaan diri untuk terus berkembang menjadi lebih hebat.

Promo spesial OMNI HUT BRI 128 melibatkan berbagai kategori merchant mulai dari food & beverage, e-commerce, travel, groceries, fashion & retail, lifestyle & entertainment, home appliance, hingga beauty. BRI juga memberikan promo untuk layanannya seperti Wealth Management, deposito, serta tabungan BritAma Rencana.

Anak perusahaan BRI seperti BRI Life, BRI Insurance, BRI Danareksa Sekuritas, BRI Manajemen Investasi, dan Bank Raya juga ikut berpartisipasi memeriahkan promo OMNI HUT 128 BRI ini.

Sebagai contoh, di kategori fashion & retail nasabah BRI bisa mendapatkan diskon 10% untuk produk-produk busana muslimah Buttonscarves. Masih di kategori sama, transaksi dengan semua jenis kartu kredit BRI untuk pembelanjaan minimal Rp1 juta di Toys Kingdom akan memperoleh potongan Rp128 ribu.

Di kategori e-commerce, nasabah BRI yang membeli tiket Garuda di website Garuda Indonesia bisa mendapatkan diskon hingga Rp1.280.000 dengan minimal transaksi mulai Rp3.500.000. Adapun Tiket.com memberikan cashback sebesar Rp128.000 dengan pembelian tiket pesawat minimal transaksi Rp1.500.000 dengan kartu kredit BRI JCB.

Bagi nasabah BRI yang berbelanja di Indomaret, tersedia diskon Rp12.800 untuk minimal transaksi Rp128.000 dengan kartu debit BRI. Promo yang sama berlaku untuk pembelian melalui aplikasi Klik Indomaret. Sedangkan nasabah BRI yang berbelanja di Superindo, bisa memperoleh diskon Rp128.000 dengan minimal transaksi Rp1 juta.

Baca Juga: Perjalanan Bisnis ke Jepang Makin Murah Dengan Program ANA Airlines Milik BRI

Anda yang sedang mencari material bangunan maupun perabot rumah tangga juga dapat memanfaatkan promo HUT BRI ke-128 ini di sejumlah toko bahan bangunan dan furniture terkemuka seperti Depo Bangunan, Informa, Dekoruma, hingga Home Galleria.

Informasi daftar merchant dan promo yang diberikan dalam program OMNI HUT BRI 128 ini dapat dilihat selengkapnya di sini. Promo spesial dalam rangka HUT BRI ke-128 ini hanya berlangsung hingga 31 Januari 2024. Jangan sampai ketinggalan, segera isi saldo rekening BRI dan nikmati promonya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Practical Business Acumen Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×